Modifikasi Suzuki Satria F150, lampu belakang projie dan tabung klakson angin

Pagi masbro..

Saat sedang wira-wiri di seputaran pusat kota Malang, dalam rangka kerjaan , ketemu Suzuki Satria F150 versi lawas alias masih karburator. Pengendaranya berboncengan, dengan identitas nopol dari luar kota. Sekitaran Jateng kalo saia nggak salah ingat. Standar saja tampilannya ini epyu, piranti yang terpasang masih bawaan. Ban, velg, bodi hingga striping. Yang jelas terlihat mengalami perubahan adalah lampu belakang, karena sudah terpasang projie alias proyektor, dengan warna kombinasi merah dan biru.

Yang mencolok perhatian, selain pemakaian box belakang dengan stiker unik bertuliskan ‘kotak amal’ :mrgreen: , ada pula sosok tabung berkelir oranye segede gaban di sisi kiri pembonceng. Rupanya, tabung oranye berukuran lebih besar dari tabung elpiji 13 kg ini, menampung udara/angin untuk klakson. Sayang, saia nggak sempat menyalip, untuk bisa ambil gambar dari depan atau samping, lha lokasi nggak memungkinkan, hehehe. Padahal, penasaran juga seperti apa penampakan klaksonnya, yang biasa terpasang di sisi motor.Yang jelas, kemungkinan besar dahsyat tenan suaranya…gak kalah deh sama klakson dump truk ataupun trailer. Lha wong pake tekanan angin je…mantappp. Yah, semoga pemakaian sewajarnya, untuk memberikan tanda saja kala sedang berhimpitan dengan kendaraan superbesar di jalan. Kalau mengklaksoni motor lain, bisa pingsan nih karena kaget, hehehe.

Semoga berguna

Advertisements

10 comments on “Modifikasi Suzuki Satria F150, lampu belakang projie dan tabung klakson angin

  1. Pingback: Detail modifikasi Suzuki Satria F150 klakson angin | sekedar coretan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s