BeAT Street ada kelir baru masbro

Pagi masbro..

Honda BeAT Street, produk skutik PT Astra Honda Motor memang masih tergolong baru. Skutik rasa anak muda banget, gaul. Dengan tampilan body yang ringkas, dan yang paling mencolok perhatian, adalah desain setang yang trondol, ala-ala motorsport gitu. Emang cocok buat anak muda yang ekspresif.

BeAT Street pertama dirilis Oktober 2016 silam. Nah, update terbaru kali ini adalah adanya varian warna baru, yaitu putih. Varian ini dinamakan ‘street white’ , yang mampu tampil beda dengan warna putih monokrom, tanpa ada warna lain, dikombinasi dengan striping dinamis berkelir hitam bernuansa graffiti. Aseek..

“New Honda BeAT Street eSP dengan konsep street style dapat diterima dengan baik karena sesuai dengan gaya hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia yang menyukai produk sesuai dengan identitas khas mereka. Kehadiran warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya yaitu All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP dan Honda BeAT POP.” demikian disampaikan Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya saat rilis BeAT Street baru ini.

Masih seperti BeAT Street sebelumnya, berbagai teknologi disematkan PT AHM pada skutik lincah ini. Mesin 110 cc dengan sistem injeksi bahan bakar alias FI dilengkapi eSP yang membuat performa nampol sekaligus hemat BBM. Masih ditambah pula dengan adanya indikator ECO berwarna hijau di dashboard mungil pada tengah-tengah setang, yang menunjukkan saat motor sedang dalam kondisi ekonomis, alias mode hemat BBM. Konsumsi BBM BeAT Street ini diklaim tembus 55 kpl dengan metode pengetesan EURO 3 oleh AHM. Berarti, dengan kapastitas tangki BBM 4 liter, sekali isi penuh tangki, bisa menempuh jarak hingga 236 km. Weh, iritnya..

Seperti lazimnya skutik-skutik Honda lain, fitur pengaman kunci berupa secure key shutter (SKS), side stand switch (SSS) , parking brake lock (PBL) serta perangkat rem CBS (combi brake system) turut tertanam di varian ini. Noh, dengan harga OTR DKI Jakarta IDR 15.875.000 saja untuk versi CBS, saia rasa pantas nih, buat pilihan anak muda.  Berminat? Bulan Juni ini sudah mulai didistribusikan si kelir putih ini, ditunggu saja penampakannya di dealer terdekat.

Semoga berguna

Advertisements

One comment on “BeAT Street ada kelir baru masbro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s