Honda CRF250 Rally resmi dirilis PT MPM di Bukit Jaddih

Pagi masbro..

Minggu, 19 Maret 2017 kemarin, bertempat di sebuah tempat eksotis di Madura, Jawa Timur, PT MPM yang merupakan main dealer Honda wilayah Jawa Timur dan NTT secara resmi merilis sang jagoan adventure terbaru, Honda CRF250 Rally. Bukit berkapur, yang merupakan eks galian tambang di pulau Madura, menjadi tempat yang pas.

Rilis resmi Honda CRF250 Rally ini, selain diisi seremonial, juga ada sesi penyerahan unit kepada konsumen pertama di Jatim, dan yang ditunggu-tunggu, adalah sesi testride. Mantap…Sayang, saia pada saat yang bersamaan nggak bisa merapat nih masbro, karena ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan. Sesi testride ini, terbuka untuk umum. Jadi nggak hanya media, pers dan blogger saja lho.

Spesifikasi dari Honda CRF250 Rally ini, bisa disimak berikut ini masbro..

Untuk rem, CRF250 Rally yang beredar disini, belum aplikasi sistem ABS. Kalau spek teknis lainnya, sama. Oh iya, untuk warna, hanya tersedia 1 warna saja, merah alias Extreme Red.

Para peminat sesi testride, disuguhi trek yang saia pikir, pas dan cocok banget dengan tipikal si kuda besi ini. Terhitung, sedulur Jatimotoblog yang sangat menikmati dengan mainan ini ada kang potrebikers dan adventuriderz. Trek kapur, naik turun dan melibas genangan air, mantap dilibas menggunakan si jangkung CRF250 Rally ini. Sensasinya? Katanya sih, nyuss tenan. Meski jangkung, kalau sudah dapat feelnya, sangat bersahabat. Nikmat diajak offroad nih. Power mesin dan handling, cocok diajak terabas jalan yang nggak bersahabat.

Saia sempat mencoba jajal nunggang di even pameran kapan hari, disini nih, memang jangkung dan mantap tunggangannya. Yah, semoga di lain waktu bisa mencoba eksplore kuda besi jangkung ini.

Advertisements

One comment on “Honda CRF250 Rally resmi dirilis PT MPM di Bukit Jaddih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s