Ngobrol santai bareng Suzuki Indonesia

Beberapa hari lalu, saia bersama sedulur Jatimotoblog.net, mendapatkan undangan khusus dari Suzuki Indonesia. Wah, ada apaan nih? Yaitu akan adanya acara semacam gathering Suzuki dengan Jatimotoblog.net

 

Bertempat di salah satu resto di seputaran Jl Pahlawan Trip Kota Malang, Rabu malam 22/02/2017, agenda gathering ini digelar. Nggak ada yang kelewat serius  ya,  karena ini merupakan gathering, alias ajang kumpul dan bersilaturahmi antara pabrikan motor berlogo “S” ini dengan blogger Jatim, meskipun nggak komplit karena beberapa rekan tidak bisa merapat hadir. Terhitung sih, ada 16 rekan Jatimotoblog.net yang bisa hadir kali ini.

img-20170223-wa0038Sementara dari pihak Suzuki ada 6 orang yang hadir. Mereka adalah :

  • Aceng Ulumudin selaku 2W Section Head of Sales Area Jawa Timur & Indonesia Timur
  • Audi Tarantini , Product Planning 2W Section Head
  • M. Arfandi Nasrullah , Team MBC
  • Zulfikar Rafi Al Ghany , Team MBC
  • Deddy Priambada , Sales Area 2W Jawa Timur
  • Feringga Ardana , Sales Area 2W Jawa Timur

p_20170222_191533Acara lanjut ngobrol santai, termasuk membahas produk sport Suzuki yang baru yaitu GSX-R 150 dan yang akan segera hadir GSX-R 150. Suzuki GSX-R 150 memang sudah hadir di Malang beberapa waktu lalau, dan menurut informasi dari mas Audi dan mas Fandi, Maret ini, akan segera disusul oleh versi naked-nya, yaitu GSX-S 150.

p_20170222_191521Sebiji GSX-R 150 pun disiapkan sebagai “model” sekaligus bisa dicicip rekan blogger yang masih penasaran. Tentu, karena waktu dan tempat terbatas, tidak bisa maksimal.

p_20170222_211116Oh iya, masih menurut informasi dari narasumber diatas, untuk tahun 2017 ini, menurut rencana, bakal ada 8 produk Suzuki yang dirilis. Sip nih, Suzuki siap bangkit dan meramaikan otomotif roda 2 di tanah air. Jadi ingat beberapa tahun lampau, kala boomingnya Shogun di bebek 4 tak serta legenda 2 tak, Suzuki RGR 150 dan Satria 120.

suzuki

Nah, selain GSX 150 series yang sudah mengurangi jatah dari 8 motor baru Suzuki, tersisa 6 lagi. Ada sport, skutik dan bebek. Eeeh, bocor deh. Tunggu artikel selanjutnya ya. Semoga berguna ..

Advertisements

2 comments on “Ngobrol santai bareng Suzuki Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s