Program Khusus bagi Indener Honda CBR250RR

Pagi masbro..

Honda CBR250RR memang telah dirilis beberapa waktu lalu. Meskipun penampakan unit motor hanya terbatas, saat launching serta di beberapa event yang digelar Roadshow, tidak menyurutkan niat pembeli motorsport 250 cc lansiran PT Astra Honda Motor ini. Menurut informasi dari AHM, terdata sekitar 2.000 konsumen yang telah melakukan inden/pemesanan unit CBR250RR.

ahm_1Nah, untuk semakin menarik minat serta mengapresiasi konsumen yang telah inden/pesan CBR250RR, AHM menyiapkan 4 program khusus nih. Yang pertama, indener (konsumen penginden), berkesempatan merasakan sensasi nunggang pacuan MotoGP, Honda RC213V-S. Widih…saia gak bisa bayangin “seremnya” naik si prototype ini :mrgreen: Konsumen yang bisa dapat kesempatan ini jiann, beruntung tenan pokoknya.

Kedua, adalah kesempatan Meet and Greet dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, joki MotoGP masbro. Hmm, kesempatan langka ini, sangat terbatas, pihak AHM hanya memberikan jatah kuota pada 70 orang saja.

SAMSUNG CSC

Ketiga, bisa menyaksikan langsung proses produksi perdana si CBR250RR di pabrik. Nah, kalau konsumen yang bisa ikut menyaksikan produksi, kuotanya lumayan banyak, 100 orang yang mendaftar pertama melalui jaringan dealer Honda. Mass Production Ceremony ini dilangsungkan di pabrik AHM Karawang, Jawa Barat.

Keempat, adalah berkesempatan melakukan testride yang berbentuk touring dengan Honda CBR250RR di beberapa lokasi di tanah air. Gelaran yang dinamai World Premiere Riding Experience ini, mengundang 25 konsumen indener, untuk merasakan bagaimana menikmati segala fitur yang disajikan CBR250RR di berbagai kondisi. Tentunya, didampingi oleh tim khusus AHM, mentor dan jurnalis berpengalaman, dan juga divisi pengembangan CBR250RR.

ahm_2“Kami telah mempersiapkan 4 kesempatan eksklusif bagi para konsumen inden All New Honda CBR250RR sebagai apresiasi tinggi kami terhadap tingginya penerimaan model ini di masyarakat. Kami berharap rangkaian program eksklusif ini dapat semakin menguatkan keyakinan konsumen terhadap konsep ‘Total Control’ dan memberikan kebanggan berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR.” demikian disampaikan GM Sales Division AHM Thomas Wijaya dalam press releasenya.

Ayo, ingin berkesempatan meraih salah satu dari 4 program khusus ini? Atau barangkali ingin semuanya? Hehehehe…segera inden ya masbro

Advertisements

7 comments on “Program Khusus bagi Indener Honda CBR250RR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s