Sambut Hari Pelanggan, PT MPM Malang apresiasi konsumen

Hari Pelanggan. Apaan sih? Kita sering mendengar istilah ‘pelanggan atau konsumen adalah raja’, yang mengandung arti   seorang pelanggan harus diberikan pelayanan yang terbaik layaknya seorang raja. Hal ini kemudian diwujudkan dalam bentuk perayaan setiap tahun yang disebut dengan Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 4 September. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer Honda Jawa Timur dan NTT, melalui salah satu jaringannya yaitu MPM Malang (Basuki Rahmat) tidak mau ketinggalan. Konsumen pun kebagian mendapatkan apresiasi khusus.

Sabtu, 3 September 2016, MPM Malang menggelar apresiasi khusus kepada konsumen setianya. Dua orang konsumen, secara

khusus diundang ke MPM Malang (Basuki Rahmat), untuk beraudiensi dengan bapak Kianto, Marketing Deputy Divison Head MPM, serta bapak Yudi, Branch Head MPM Basuki Rahmat Malang. Masing-masing konsumen ini adalah Bapak Kusnen, jauh-jauh dari Poncokusumo serta Bapak Joni Harianto. Bapak Kusnen, mewakili konsumen premium, sedangkan bapak Joni adalah konsumen reguler. Sekedar informasi, bapak Joni adalah konsumen loyal, yang untuk kali ini, menebus motor Honda keempat kalinya. Busyett…Motornya berturut-turut adalah Honda BeAT, Honda Vario 110, Honda Vario 125 serta yang barusan transaksi lagi di MPM adalah Honda Vario (lagi). Nah, dari hasil bisik-bisik nih, sang istri, pas datang tadi, sudah melirik pula Honda BeAT ESP merah putih. Segera agendakan pak, hehehehe…

konsumen joniSedangkan bapak Kusnen, memang baru pertama kali memilih motor premium Honda, dan tidak tanggung-tanggung, bapak berpenampilan unik ini memilih Honda PCX 150. Bapak muda ini, yang mengaku hanya “orang gunung” alias ndeso , tidak mempunyai alasan khusus untuk motor skutik yang dipilihnya. Beliau yang datang bersama istri yang kebetulan WNA dari Jepang, hanya menyampaikan, kalau saat masih di Jepang sebelumnya, sering sekali menyaksikan motor skutik Honda ini, ya PCX 150, wira-wiri dipakai di sekitar kediamannya. Makanya, saat balik dan menetap di tanah air, skutik itu merupakan pilihan pertamanya.

konsumen kusnenSelain mengundang konsumen, MPM Malang, diwakili oleh Dyah Kusuma, selaku Honda Customer Care Center (HC3) Supervisor MPM Malang dan bapak Yudi, juga bersilaturahmi langsung ke rumah konsumen, sekaligus mengantarkan sepeda motor pesanan. Kali ini, yang beruntung adalah mas Dinar Hidayat, di Sukun, Malang. Motor pilihannya, Honda Scoopy ESP warna biru, diantar berbarengan kunjungan personil MPM Malang. Kaget, jelas tampak pada raut wajah pemuda ini. Selain menerima motor barunya, tentunya beserta paket kelengkapan dan bonus, juga ada gift khusus dari perwakilan MPM Malang.

konsumen dinarDyah Kusuma, menjelaskan, bahwa, sebenarnya tidak hanya saat Hari Pelanggan saja. Sikap menghargai konsumen, selalu diterapkan seluruh karyawan di lingkup MPM Malang. Setiap konsumen yang datang, tidak peduli, beli atau hanya mencari informasi saja, dari kalangan apapun, tetap dilayani semaksimal mungkin sebagai konsumen. Peningkatan layanan, akan terus digenjot demi kepuasan pelanggan dan konsumen. Ini merupakan komitmen dan usaha untuk menciptakan konsumen yang loyal dimana sinergi dari semua jaringan mulai dari dealer penjualan, bengkel resmi dan suku cadang, akan memberikan kepuasan menyeluruh dan jaminan layanan bagi konsumen Honda.

konsumenKedepan, kinerja dan layanan PT MPM diharapkan akan semakin meningkat. Semoga berguna..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s