Microsleep, sepele tapi ruar biasa efeknya

Pagi masbro..

Buat yang demen jalan jauh, yah macam touring, baik pakai mobil atau sepeda motor nih. Pernah nggak mengalami situasi di mana pas lagi sedang berkendara tiba-tiba terlelap? Hanya seketika. Hanya beberapa detik.

Tiba-tiba nih, truk yang pada mulanya masih jauh jaraknya tiba tiba berada di depan mata. Padahal, kayaknya nih, perasaan, mata cuma berkedip atau merem sesaat, tapi kok ternyata perubahan di sekitar cepat banget ya??

Yups, itulah MICROSLEEP. Microsleep, adalah Continue reading

Advertisements

Menikmati Bale Santai Honda Malang

Pagi menjelang siang masbro

Makin mendekati hari raya Idul Fitri, arus kendaraan yang menuju luar kota alias mudik, mudik pulang ke kampung halaman terus meningkat. Baik menggunakan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi roda 4 dan roda 2. Demikian pula di jalur keluar Malang, menuju daerah Blitar dan sekitarnya yang melintasi Kepanjen. Di area ini, Honda melalui PT MPM menyiapkan fasilitas untuk pemudik yaitu Bale Santai Honda.

Bale Santai Honda alias BSH tahun 2018 ini di Jawa Timur ada 4 lokasi yaitu Malang, Mojokerto, Probolinggo dan Caruban. Kemarin, saia pas ada keperluan di Kepanjen bareng si thole, anak sulung saia, mampir ke BSH ini. Ada apa aja sih disini? Yuk

Continue reading