Racy kekinian, tampilan Yamaha All New R15 Connected bikin takluk penghobi motorsport

Pagi masbro..

Berubah wujud hingga 4 kali, dengan model terbaru Yamaha All New R15 Connected, membuktikan jajaran motorsport kelas 150cc ini memang diminati penghobi motorsport khususnya model ber-fairing. Daya tarik yang dimiliki oleh Yamaha All New R15 Connected masih mencuri perhatian masyarakat khusus nya di Jawa Timur. Hadir sebagai motor sport fairing di kelas 150cc dan dengan berbagai keunggulan membuat motor ini dicintai oleh kalangan pecinta motor sport.  Memiliki performa yang tinggi dengan karakter racy yang kuat mampu mendukung aktivitas pengendara di perkotaan. 

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengungkapkan “Pembaharuan yang ada di Yamaha All New R15 Connected hadir dengan fitur dan teknologi terupdate yang membantu pengendaranya. Walaupun memiliki tampilan yang racing abis motor ini juga memberikan kenyamanan bagi pengendara layaknya motor big bike”.

Gilang yang merupakan konsumen All New R15 Connected telah membuktikan keunggulan motor generasi terbaru, dengan berbagai pengalaman touring yang telah dijalani. Sebagai penggemar motor sport, pilihannya terhadap R15 merupakan pilihan yang tepat karena memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. 

“Auranya itu terasa seperti motor big bike jadi terasa semakin gagah dan percaya diri ketika kita berkendara. Bagi saya yang hobby bermain di sirkuit, motor ini bisa memenuhi keinginan saya sebagai rider. Seperti adanya fitur Assist & Slipper Clutch yang membantu kopling jadi lebih halus dan ringan ketika melakukan perpindahan gigi. Handling upside down nya juga lebih baik, jadi pengendalian motor nya semakin maksimal,” tambah Gilang. 

Selain itu, Yamaha All New R15 Connected menggunakan mesin 155 cc SOHC 4 katup berpendingin cairan dengan tenaga 19,3 PS di 10.000 rpm dan memiliki torsi 14,7 Nm di 8.500 rpm. Tidak lupa, teknologi Variable Valve Actuation (VVA) juga telah disematkan sehingga memberikan sensasi berkendara yang luar biasa. 

Adapun fitur-fitur premium telah diaplikasikan pada motor ini seperti Dual Channel Anti Lock Braking System yang membuat kontrol berkendara semakin optimal, Traction Control System yang mengurangi risiko ban belakang selip di segala situasi, Quick Shifter yang membuat pengendara melakukan perpindahan gigi keatas tanpa perlu menarik tuas kopling sehingga mempercepat dan mendapatkan akselerasi yang maksimal.

“Tampilan lampunya yang berbentuk M juga semakin memberikan kesan gahar pada motor ini. Walaupun begitu, karena sistem pencahayaannya sudah menggunakan lampu LED jadi si pengendara tetap mendapatkan pencahayaan yang maksimal. Fitur unggulan lainnya dari motor ini bagi saya adalah Y-Connect dimana saya bisa mengetahui kondisi kendaraan saya secara real time,” tambah Gilang. 

Di Jawa Timur, Yamaha All New R15 Connected bisa didapatkan di diler Yamaha terdekat dengan banderol IDR 42.518.000 (OTR Surabaya).

Yuks.. Semoga berguna

Advertisement

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s