Yamaha perkenalkan neo retro skutik baru, Fazzio 125

Pagi masbro..

Yamaha Indonesia, pada 17 Januari 2022 kemarin, resmi perkenalkan skutik dengan tampilan neoretro, atau retro kekinian terbarunya, yang diberi label Fazzio 125

Desain Fazzio ini aseli fresh, simple dan modern. Sabi nih, jawaban untuk generasi muda yang ingin mengekspresikan dirinya melalui kendaraan. Yamaha Fazzio Hybrid Connected sudah dilengkapi dengan fitur yang smart dan teknologi modern melalui mesin Blue Core Hybrid dan Yamaha Motorcycle Connect yang sudah terconnect dengan aplikasi Y-Connect di smartphone. 

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalimantan & Nusa Tenggara turut berantusias menyambut skuter Yamaha terbaru ini.  William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ menyampaikan bahwa “Di Awal tahun 2022 ini, Yamaha meluncurkan skuter matic yang akan menunjang gaya hidup konsumennya yang ingin tampil fashionable. Tentunya motor ini juga dibekali dengan teknologi yang sudah modern, sehingga tidak hanya keren namun motor ini juga pintar,”

Motor dengan tagline Color Up Your Life hadir dengan dua tipe berbeda, yaitu Neo Version dan Lux Version. Perbedaan antara kedua skuter dengan kapasitas 125 cc ini terletak pada digital speedometer yang sudah digunakan oleh Lux Version

Kedua motor ini telah dilengkapi dengan teknologi Smart Key System (SKS) dimana sistem kunci sudah canggih tanpa anak kunci (keyless) dengan fitur Answer Back System yang memudahkan pengguna mencari posisi parkir motor. Selain itu, motor ini memiliki bagasi yang luas dengan kapasitas 17.8 Liter, sehingga dapat menampung berbagai perlengkapan berkendara.

Lux Version hadir dengan dua pilihan warna spesial yaitu Prestige Silver dan Matte Black. Sementara Neo Version hadir dengan 4 warna berbeda yaitu Cyan, Red, Beige dan Black.

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s