Service motor Yamaha bisa tukar motor baru? Ini caranya

Pagi masbro..

Ada banyak kabar seru dari Yamaha Jatim nih. Mulai promo dan diskon, aneka hadiah dan bonus, dan terbaru, bisa tukar motor lama dengan motor baru saat service. Penisirin??

Program spesial ini khususnya ditujukan bagi konsumen yang telah lama menggunakan motor Yamaha.

Tahap awal, pihak dealer akan menelpon konsumen setia Yamaha untuk ditawarkan diskon jasa Rp 15 ribu kepada konsumen yang ingin melakukan service. Setelahnya, konsumen bisa membawa pulang sembako gratis! “Program ini memang dibuat untuk mengapresiasi loyalitas konsumen yang menggunakan Yamaha selama ini. Selain itu kita juga akan selalu reminder ke konsumen untuk melakukan service di bengkel resmi Yamaha yang sudah terjamin kualitas nya.” ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Tidak hanya diskon jasa dan sembako gratis, konsumen berkesempatan untuk digantikan motor nya yang lama dengan motor Yamaha terbaru. Caranya nih, setelah melakukan service dan mendapat hadiah, dealer akan menawarkan kepada konsumen untuk mengganti motor lama dengan unit yang baru. Setelah itu, dealer akan melakukan pengecekan terhadap kondisi motor yang lama dan menentukan harga jual. Konsumen bisa langsung melakukan proses untuk mendapatkan unit yang baru. Selain untuk customer yang mendapatkan telpon dari dealer Yamaha, program ini juga berlaku bagi konsumen yang walk in dengan ketentuan memiliki motor Yamaha tahun 2016-2018. 

Periode promo berlaku hingga 31 Desember 2021 hanya di 2 lokasi, yaitu di Sentral Yamaha Dupak dan Sentral Yamaha Kenjeran. 

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s