Service rutin motor Yamaha-mu, motor sehat terawat plus bisa bawa pulang Gear 125

Sore masbro..

Sepeda motor memang fungsinya cukup vital bagi sebagian besar masyarakat. Selain sarana transportasi dan sarana kerja, juga mengefisienkan waktu. Cepat dan ringkas. Namun, hal ini akan berubah jadi petaka kala motor bermasalah gegara rusak akibat tak terawat. Salah satunya, nggak pernah dirawat alias service rutin.

Acara servis rutin bisa menjaga kondisi motor agar tetap optimal. Motor sehat, bebas waswas, dan kini, konsumen setia Yamaha juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah. PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ bersama dengan dealer resmi Surya Inti Putra (SIP) memberikan

gebyar undian berhadiah khusus untuk pelanggan setia Yamaha. Program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan loyal Yamaha. 

Konsumen loyal Yamaha bisa mulai mengumpulkan undian berhadiah dari bengkel resmi Yamaha mulai 22 September 2021 hingga akhir tahun. Syarat untuk mendapatkan undian pun mudah! Cukup dengan datang ke bengkel resmi Yamaha SIP terdekat di areamu dan lakukan servis sesuai dengan kebutuhan. Minimal transaksi ditentukan oleh kebijakan bengkel SIP masing-masing. Untuk pembelian sparepart, harus digabungkan dengan layanan servis untuk kesempatan mendapatkan undian. 

William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha STSJ menyatakan “Yamaha STSJ selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik untuk pelanggan setia. Kali ini, untuk meningkatkan semangat pengendara Yamaha dalam melakukan servis rutin, kami memberikan Gebyar Undian Berhadiah. Hadiah yang ditawarkan pun juga luar biasa, harapannya pelanggan setia Yamaha bisa semakin rajin servis dan merawat motor kesayangannya,” jelasnya. 

Bagi pelanggan yang rajin melakukan servis rutin, dapatkan kesempatan untuk memenangkan grand prize Gebyar Undian Berhadiah. Satu unit sepeda motor Yamaha Gear 125 bisa dimiliki. Matic Multiguna dengan tenaga 125cc dilengkapi dengan power socket untuk mengisi daya smartphone bisa dibawa pulang dengan melakukan transaksi servis di bengkel resmi Yamaha SIP terdekat. 

Selain sepeda motor, pelanggan setia Yamaha juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lain yang sudah disediakan oleh Yamaha STSJ. Seperti satu unit mesin cuci, satu unit dispenser, tiga buah setrika, serta oli Yamalube dan voucher servis untuk merawat motor kesayangan anda. 

Segera servis motor di Bengkel Yamaha Surya Inti Putra (SIP), dan tingkatkan terus transaksinya. Semakin banyak transaksi, semakin besar kesempatan untuk memenangkan sepeda motor dari Yamaha STSJ.

Pemilik motor Yamaha yang ingin melakukan servis rutin di bengkel resmi Yamaha dapat melihat daftar bengkel di area terdekat melalui website resmi Yamaha Jatim www.yamaha-jatim.co.id atau dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Yamaha Jatim dapat mengikuti @yamahafriends di Instagram.

Semoga berguna

One comment on “Service rutin motor Yamaha-mu, motor sehat terawat plus bisa bawa pulang Gear 125

  1. Pingback: Service rutin motor Yamaha-mu, motor sehat terawat plus bisa bawa pulang Gear 125 - Jatimotoblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s