Rawat CVT Yamaha di bengkel resmi, bisa dapat AGV Orbyt Sun? Modal selfi doang lho..

Sore masbro..

CVT, adalah perangkat vital pada sepeda motor tipe skuter matik/skutik. Kalau ibarat motor lain, piranti penerus daya ini serupa lah dengan sistem transmisi yang menghubungkan mesin ke roda. sistem CVT bermasalah, ya pasti penyaluran tenaga mesin ke roda terhambat, bahkan lebih parah, motor gak jalan nih masbro..

Makanya, tetap perlu dirawat,dan beberapa suku cadang juga perlu diganti secara periodik. Nah, buat yang lagi oprek atau maintenance CVT motor Yamaha, ada kabar seru nih. Seru, juga menguntungkan. Cukup foto selfie saat perawatan CVT di bengkel resmi Yamaha, ada peluang dapat apparel keren, helm AGV Orbit Sun. Wadidaw….ngeces gak tuh…

Buat pengguna Yamaha Matic yang melakukan pergantian CVT KIT sampai 31 Juli 2021 di bengkel resmi Yamaha, bisa ikutan. Ada Grand Prize menarik yang bisa didapatkan cukup dengan mengikuti challenge CVT KIT yang mudah banget.Ilham Wahyudi selaku General Manager Servis & Sparepart PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Challenge ini tujuannya supaya mengajak konsumen untuk kembali menggunakan sparepart asli Yamaha, karena asli lebih baik. Ini juga bentuk apresiasi konsumen yang rajin merawat motornya di bengkel resmi, salah satunya penggantian CVT.”

Kompetisi ini berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Jatim, jadi yang sudah waktunya servis CVT ini kesempatan buat ikut menangkan grand prizenya. Akan dipilih 3 orang yang beruntung di setiap kota untuk bisa membawa pulang Apparel resmi dari Yamaha.  Sedangkan nantinya akan terpilih tiga orang pemenang di tingkat nasional dan berhak mendapatkan Grand Prize utama yakni Helm AGV Orbyt Sun dan Moon 46, yang akan diumumkan pada akhir Bulan Juli 2021 melalui instagram @yamahaindonesia dan @yamahafriends.

Berikut syarat dan ketentuannya :

1. Lakukan foto Selfie bersama CVT KIT atau motor kalian  yang sedang dilakukan penggantian CVT KIT.

2. Unggah foto selfie brosis dengan caption semenarik mungkin.

3. Follow dan tag account IG @yamahaserviceactivity @aslilebihbaik dan account resmi dealer tersebut.

4. Tag 3 teman brosis  dan sertakan hashtag #yamahacvtkit #Yamaha(kotakamu) #aslilebihbaik di kolom komentar.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, informasi lebih lengkap dapat mengunjungi instagram resmi Yamaha Jatim di @yamahafriends atau hubungi nomor CS di 08228 – 7777 – 898.

Yuk, merapat ke bengkel resmi Yamaha kuy..

3 comments on “Rawat CVT Yamaha di bengkel resmi, bisa dapat AGV Orbyt Sun? Modal selfi doang lho..

  1. Pingback: Rawat CVT Yamaha di bengkel resmi, bisa dapat AGV Orbyt Sun? Modal selfi doang lho.. | Jatimotoblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s