Aksesoris resmi Yamaha buat NMAX-mu tampil keren

Pagi masbro..

Buat yang demen modifikasi PnP, alias pernak-pernik tinggal pasang buat motor, kini usah khawatir dengan kualitas. Yamaha, menyediakan nih, aksesoris resmi, yang jelas jaminan mutu serta berkualitas. Selain keren, juga kuat dan bermutu. Salah satunya, tersedia buat Yamaha NMAX 155

Apa saja nih, produk aksesoris NMAX yang orisinal produk Yamaha Indonesia? Yuk, kita data satu persatu yaa..

  • Windshield

Benda ini, kalau dipasang, selain berfungsi sebagai tameng angin, juga bikin tampilan NMAX lebih gahar. Menggantikan windshield bawaan, versi aksesoris resmi ini tersedia dalam dua varian yaitu hard coat yang tahan gores dan benturan karena dilapisi dengan bahan polikarbonat yang keras serta non hard coat yang tanpa lapisan polikarbonat. Beda fisiknya, memang yang hard coat tampak lebih kokoh dan berkesan gahar karena kelirnya lebih doff/matte. Harganya juga beda sih, model hard coat dijual dengan harga IDR 600.000 dan non hard coat IDR 520.000.

  • Top Box 30 liter

Yang ini disediakan buat yang pingin nambah kapasitas barang bawaan, yaitu box belakang, alias top box dan bracket belakang. Box-nya sendiri punya kapasitas 30 liter, yang fisiknya pas, nggak kekecilan buat fisik NMAX yang memang bongsor. Sedangkan bracket berbahan logam kuat yang sesuai dengan standard spesifikasi Yamaha Genuine Accessory dengan finishing kelir matte black. Box belakang dijual IDR 980.000 sedangkan dudukan braketnya, dilepas dengan harga IDR  925.000.

  • USB Charger Pocket & Universal Stay

Aksesoris yang ini, sangat dibutuhkan bikers masa kini, dengan gadgetnya. Ada Universal Stay yang merupakan dudukan smartphone atau GPS universal yang terintegrasi dengan handle bar motor. Aksesoris ini dilengkapi dengan safety lock yang membuat si gadget tetap aman dan rigid ketika motor bermanuver. Sedangkan si USB charger, soketnya terlindung penutup karet sehingga tahan air. USB Charger Pocket dijual seharga IDR 110.000 sementara Universal Stay ditawarkan seharga IDR 700.000.

  • Foot Rest Kit (Upper & Lower)

Untuk aksesoris yang satu ini, fungsinya selain lebih estetik dan elegan, juga menghindari pengendara terpeleset saat berpijak karena pakai paduan karet yang membuat pijakan kaki tidak licin dan metal bazzel serta ukiran logo NMAX  yang berkesan premium. Foot rest kit ini tersedia untuk bagian upper serta lower dan dijual terpisah. Untuk upper harganya sebesar IDR 700.000 sementara lower dihargai IDR 725.000.

  • Sokbreker belakang KAYABA

Buat yang menginginkan kenyamanan lebih dan tampil lebih wah, Yamaha menawarkan part aksesoris Kayaba Ultimate Series NMAX. Paket sokbreker belakang ini hadir untuk menyesuaikan keinginan konsumen yang tertarik meng-upgrade suspensi dari segi performa maupun tampilan.

Selain sokbreker, terdapat juga aksesoris berupa knalpot Daytona Slash Muffler berbahan dasar stainless steel. Di bagian penutup terdapat hi-temp plastic untuk menambahkan nilai estetika. Penggunaan sendalpot, eh, knalpot lansiran Daytona ini memungkinkan gas buang menjadi lebih plong sheingga tenaga maksimal di semua rentang RPM. Kayaba Ultimate Series NMAX dijual seharga IDR 2.165.000, sementara Daytona Slash Muffler dijual seharga IDR 1.100.000.

  • Backrest

Aksesoris resmi Yamaha lainnya yang dapat menunjang hobi touring para pengguna All New NMAX 155 berboncengan adalah backrest. Aksesoris ini mampu menghadirkan kenyamanan ekstra bagi penumpang belakang karena menyajikan sandaran dengan bantalan yang empuk. Part ini hadir dalam satu pilihan warna saja yaitu hitam dan dijual seharga IDR 2.300.000.

 

Tuh, lumayan lengkap kan? Selain berkualitas, pemasangan juga dijamin nggak bikin pusing alias PNP. Khan presisi, sudah spesial buat Yamaha NMAX

Semoga kepingin

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s