Senyap, Honda Forza MY 2021 hadir

Pagi masbro..

Tanpa banyak cingcong, AHM Senin 08/02/2021 kemarin lagi-lagi merilis produk baru di kelas skutik. Kali ini, skutik premium di kelas 250cc, yaitu Honda Forza

Model terbaru Honda Forza ini, mengalami ubahan pada sisi bodi. Ada lekukan tajam pada beberapa area bodi yang membuat lebih maskulin, namun tetap luwes dan nggak merubah posisi duduk pengendara sehingga tetap nyaman sekalipun dipakai perjalanan jauh.

Windshield, alias tameng angin depan yang mudah disetel, alias adjustable juga ditata ulang. Desain terbaru, adopsi setelan yang lebih fleksibel, yaitu hingga 40mm lebih tinggi. Alhasil, bisa lebih maksimal melindungi pengendara dari terpaan angin dan debu serta percikan kotoran dari jalan. Namun, desainnya asoiii sehingga nggak menghambat aerodinamis nih motor

Lelampuan semua berbasis LED mulai lampu depan, lampu belakang, sein hingga sein tambahan yang terpasang pada spion. Bedanya, LED spion punya desain baru yang lebih eksklusif sekaligus mudah terpantaiu. Estetis namun tidak mengurangi fungsi

21YM HONDA FORZA 350

Fitur lain yang terinstall di skutik gede ini antara lain HSTC yaitu pengaturan torsi mesin melalui sentuhan tombol di setang, USB charger, panel indikator multifungsi yang komplit termasuk fitur keselamatan berupa Emergency Stop Signal, yaitu lampu hazzard yang akan menyala otomatis saat pengendara melakukan pengereman mendadak. Fitur keselamatan yang tak lupa adalah pengereman ABS dual channel pada rem cakram roda depan dan belakang.

Penggerak Honda Forza adalah sebongkah mesin 250cc eSP SOHC,  dengan pasokan bahan bakar injeksi PGM-FI dan berpendingin cairan. Mesin ini mampu mengeluarkan daya maksimum 17 kW pada 7.750 rpm dan torsinya 24 NM pada 6.250 rpm.

Sebagai pengaman, sistem alarm anti maling yanhg terkombinasi dengan Honda SMart Key dan Answer Back System merupakan fitur standar. Demikian pula passing lamp dan tombol hazzard manual, sudah tersedia di panel setang Honda Forza ini.

Honda Forza MY 2021 tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu putih – pearl horizon white, abu-abu indy gray metallic, hitam-matt gunpowder black metalli dan merah candy rosy red. Harganya, OTR DKI Jakarta adalah IDR 83.810.000.

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s