Yamaha All New Aerox 155 Connected, skutik praktis rasa sporty

Pagi masbro..

Yamaha, telah melengkapi generasi terbaru Aerox 155 dengan fitur connected. Fitur yang terbilang sangat membantu pemilik motor, untuk bisa memantau kondisi Aeroxnya secara mudah melalui layar gadget.

Selain fitur terbarunya tersebut, desain sporty Aerox juga jadi pertimbangan masyarakat yang memllih skutik sporty ini. Ibarat kata sih, kepingin gaya sporty tapi ogah repot dengan sistem operasional motor sport, seperti kopling manual, gigi persneling dan lain-lain. Sporty, praktis dan fungsional ini mampu ditampung oleh Yamaha Aerox 155.

Persis ujar seorang konsumen Yamaha Jawa Timur. Widanarto. lelaki berusia 42 tahun yang telah lama tinggal di Surabaya ini merupakan seorang pembeli All New Aerox 155 Connected pertama di  awal tahun 2021. Pekerja pengawas bengkel kereta api di daerah Tapak Siring Gubeng, Surabaya ini suka terhadap motor sport . Hal ini dibuktikan dengan penggunaan Yamaha Vixion selama 12 tahun sebagai alat mobilitas utamanya dalam berkegiatan sehari-hari. Hal ini menjadi satu diantara alasan lainnya untuk membeli All New Aerox 155 Connected dikarenakan suka motor sport namun tetap  nyaman saat dikendarai.  Widanarto menyebutnya dengan “Motor Sport Paling Nyaman”.

“Alasan saya memilih All New Aerox Connected karena model nya sporty dan fitur baru y-connect.  Awalnya belum paham tapi saya kepingin punya motor canggih. Dari dulu suka motor sport tapi pengen yang matic akhirnya tau aerox jadi saya pengen, ujarnya.

Berbuah dari membaca-baca di internet, mengenai All New Aerox 155 Connected yang bisa terkoneksi dengan smartphone, bahkan mengontrol kondisi kendaraan hanya melalui genggaman. Keinginan Widanarto semakin kuat untuk membeli All New Aerox 155 Connected ini.  “Akselerasi bagus enteng, kemudian juga enak enteng. Ban gambot juga saya suka, dibuat berkendara udah nyaman banget ” tambah Widanarto. 

Wah, kesimpulan yang sama nih, saat saia jajal Yamaha Aerox beberapa waktu silam, meski masih Aerox lawas. Mesin lebih responsif sehingga berasa nunggang motorsport yang bertenaga.

Motor yang bakal digunakan sebagai transportasi ke tempat kerja sehari-hari ini juga menjadi andalan istri Widanarto, karena jok belakang yang lebih tinggi membuat posisi saat dibonceng lebih menyenangkan.  “Jok belakang sudah agak tinggi jadi yang dibelakang untuk pandangan ke depan sudah bagus, jadi gak miring ke samping, langsung dari atas helm. Jadi beda sama motor lain”

Dan  masih ada kelebihan lain si Aerox ini.  “Bagasi Aerox ini luas, buat belanjaan bisa muat banyak. Jadi ini juga kelebihannya, motor sport yang berbagasi, hehehehe ‘ ujar bapak ini. Nah, bisa terakomodir semua nih. Gaya sporty, mesin responsif dan bertenaga, plus ada bagasi untuk barang bawaan. Jadi nggak ribet kan? Praktis

All New Aerox 155 Connected menjadi sangat rekomen untuk para anak muda atau laki-laki bergaya sporty yang saat ini mengutamakan kenyamanan dan teknologi. Yuk, sambangi dealer Yamaha terdekat ya untuk tahu lebih tentang Yamaha Aerox 155 Connected

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s