Yamaha Jatim resmi perkenalkan 3 skutik baru di Surabaya

Bertempat di Sentral Yamaha Dupak Surabaya, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) merilis nggak hanya 1, namun ada 3 varian skutik terbaru Yamaha. Dibalut dalam sebuah pressconference dengan menghadirkan jurnalis, media, blogger dan vlogger, acara seremonial yang diimbuhi perkenalan motor baru tersebut digelar pada Sabtu, 12 Desember 2020.

Deputy Director PT STSJ menyampaikan “Peresmian produk Yamaha Jatim sekaligus sebagai perayaan akhir tahun 2020, dimana kami mempersembahkan produk motor berkualitas tinggi dari build quality, desain futuristik, fitur canggih serta performa terbaik di kelasnya, menjadi paket sempurna untuk kenyamanan generasi milenial melakukan mobilitas sekaligus mengekspresikan gaya”

Tiga skuter matik yang diperkenalkan di Jatim ini adalah All New Aerox 155 Connected, All New NMAX 155 Connected serta Gear 125.

  • All New Aerox 125 Connected

Tampil dengan desain baru yang jauh lebih sporty. Tampak depan, nuansa sporty skutik ini makin kental. Perpaduan skutik yang praktis dengan sport yang gahar. Performa Aerox terbaru ini, punya power to weight ratio atau PWTR yang besar, berkat paduan mesin 155 bluecore VVA yang bertenaga plus bobot motor yang terbilang ringan. Alhasil, sengatan tenaga si New Aerox ini makin terasa.

Fitur Y-connect, dibenamkan untuk membuat pengendara makin nyaman karena motor terkoneksi ke smartphone . Nggak perlu celingukan cek HP, karena notifikasi bisa tampil di dasbor Aerox. Pun terpasangnya sistem keyless yang membuat berkendara dengan skutik ini jauh lebih praktis dan aman dengan smart key system.

All New Aerox tersedia dalam 2 tipe, yaitu Aerox Connected/ABS yang punya 2 warna, silver edition dan maxi signature black gold yang dibanderol IDR 30.825.000 serta Aerox Connected yang disiapkan 4 warna mulai dark grey yellow–red–matte green cyan–matte black cyan yang harganya IDR 27.036.000 OTR Surabaya

  • All New NMAX 155 Connected

Hadir sebagai versi tengah, NMAX Connected punya posisi yang strategis. Konsumen yang ingin NMAX canggih yang bisa pairing dengan HP, namun harganya nggak kelewat mahal. NMAX connected, berada diatas NMAX standar namun masih dibawah NMAX Connected/ABS. Punya kelengkapan ala NMAX standar ditambah teknologi Communication Control Unit (CCU) dan fitur Y-connect, hanya tidak dilengkapi sistem ABS pada pengeremannya.

Semua data motor seperti catatan jarak tempuh, konsumsi BBM, rekomendasi servis/perawatan  hingga lokasi parkir terakhir si NMAX, bakal muncul di smartphone pengendara. Sebaliknya, notifikasi telepon macam panggilan, perpesanan hingga email, bisa dipantau lewat layar dasbor NMAX. Asyik to???

NMAX Connected punya 5 warna pilihan yaitu matte black–matte red–matte blue–glossy white–prestige silver ini, punya banderol IDR 32.382.000 OTR Surabaya.

  • Gear 125

Ini adalah unit terbaru dari klan skutik 125cc Yamaha. Dengan tagline motor multiguna, yang punya desain kekinian namun punya ultilitas tinggi. Bertenaga dengan mesin 125cc bluecore plus SMG yang membuat sistem starter jauh lebih halus. Mesin halus bertenaga, akomodasi yang fleksibel mulai bagasi hingga dek rata luas, lampu LED hingga fitur answer back unyuk mencari keberadaan motor di parkiran padat.

Gear 125 punya 2 tipe yaitu tipe S dengan warna prestige silver dan matte red serta tipe standar yang punya 5 warna matte silver–metallic white–metallic red–matte greenish–metalic grey dijual dengan selisih 500 ribuan. Tipe S harganya IDR 19.601.000 sementara tipe standar hanya IDR 18,995.000 saja. Sangat terjangkau kan??

Dan masbro yang minat dengan salah satu dari ketiga skutik teranyar Yamaha ini, nggak perlu bingung. Semua dealer Yamaha di area Jawa Timur, sudah menyiapkan unitnya, alias ready stock. Mantapp

This slideshow requires JavaScript.

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s