Pertamina rilis Enduro 4T Racing 800 ml

Pagi masbro..

Pertamina, sebagai market leader produsen pelumas nasional,  terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi produk dan pelayanan seiring dengan perubahan kebutuhan konsumen dan masyarakat khususnya di tengah pandemi covid-19. PT Pertamina Lubricants, nama resmi BUMN ini,  menghadirkan varian produk pelumas motor Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dengan kemasan baru serta takaran baruyang lebih ekonomis dan efisien. Weh, makin kumplit

“Hadirnya Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dengan kemasan baru 0.8 liter menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk pelumas motor yang lebih terjangkau dan pas dengan spesifikasi motornya. Komitmen kami adalah untuk terus melahirkan inovasi dan pilihan produk yang dapat membantu masyarakat dalam menjalankan kesehariannya dengan lebih optimal, khususnya di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Sebelumnya, pelumas dengan wangi khas ala-ala permen karet ini, memang hadir hanya dalam kemasan 1 liter. Soalnya, saia sendiri juga rutin pake, hehehehe. Pelumas untuk motor 4 tak ini, punya kekentalan ganda berkualitas tinggi yang diformulasikan dengan base oil sintetik dan aditif pilihan. Pelumas motor ini juga telah lulus pengujian variable speed friction test untuk klasifikasi JASO MA2, sehingga di pastikan tidak menyebabkan slip pada kopling saat pemakaian. Enduro 4T Racing SAE 10W-40 juga telah memenuhi tingkatan mutu API SL sehingga handal dalam melindungi mesin motor.

“Enduro 4T Racing diformulasikan dengan mengikuti perkembangan teknologi otomotif roda dua masa kini sehingga mampu memberikan performa yang unggul. Kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayai Enduro 4T Racing sehingga mampu menjadi salah satu varian produk pelumas Pertamina yang sangat diminati. Kami berharap dengan kemasan baru ini dapat menjadi solusi bagi para pengendara motor yang ingin menggunakan pelumas berkualitas tinggi namun tetap ekonomis dan sesuai dengan kapasitas mesin motor 0.8 liter,” lanjut Ageng.

Adanya kemasan 0,8 liter ini, antara lain juga untuk mengakomodir pengguna motor bebek/cub yang rata-rata dan kebanyakan, masih menggunakan takaran 800 ml, nggak 1 liter. Kalau beli kemasan 1 liter kan, jadi sisa. Enak sekarang, langsung pas sebotol saat ganti oli mesin motor bebekmu.

Dengan kestabilan terhadap shear dan ketahanan oksidasi yang baik, Enduro 4T Racing handal pada temperatur operasi yang tinggi. Selain itu, pelumas ini di desain agar mampu menjaga kebersihan mesin serta mencegah terbentuknya deposit pada piston, mencegah korosi dan keausan berlebih. Karenanya, pelumas ini direkomendasikan untuk motor empat langkah generasi terbaru yang beroperasi pada kecepatan tinggi atau pada kondisi jalan yang macet

Enduro 4T Racing SAE 10W-40 kemasan baru 0.8 Liter dijual dengan Harga Rp. 42.500,- dan tersedia di seluruh outlet Olimart dan Enduro Express serta SPBU Pertamina di seluruh Indonesia.

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s