Ini dia pemenang “GSX Series Digital Modifikasi” Periode 1, ajib ya desainnya

Pagi masbro..

Gelaran olah kreasi digital yang dihelat oleh PT Suzuki Indomobil Sales, yang dilabeli GSX Series Digital Modifikasi, telah berakhir.

`

Kompetisi design livery ini, memang baru memasuki periode 1 nih, jadi yang belum ikutan bisa mendaftar periode selanjutnya. Nah, mau tahu nggak, siapa saja pemenangnya, dan kayak apa desain coretan digitalnya pada media Suzuki GSX-R 150?

Yang jelas, dari total 300 lebih peserta, telah sukses membuat pusing panitia dan juri untuk memilih 3 ternaik. Dan inilah pemenangnya. Juara 1 dimenangkan oleh peserta bernama Ahmad Zaky dengan konsep design bertemakan ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking’. Desain Zaky ini dipilih karena secara volume dan perpaduan warna sangat menarik dengan dominasi guratan grafis namun tetap dapat menyatu dengan ukuran GSX-R150. Kok bisa? Ya  berkat pemilihan warna yang berani, mempertegas karakter motor GSX-R150 sebagai motor sport

Juara 2 diperoleh peserta bernama Deden Desmahikmawan dengan konsep kombinasi warna biru, putih, hijau, hitam dan abu dipadukan dengan grafis yang agresif menjadikan GSX-R150 makin racy. Pilihan warna segar Deden ini memiliki keharmonisan antara lekuk tubuh GSX-R150 yang dinamis berpadu dengan garis tegas serta
agresif

Sedangkan Juara ke-3 jatuh ke tangan peserta bernama Dzulqurnain Ali Sahab dengan tema ‘Fearless Cobra’ yang
menggambarkan kesan lincah dan gesit tanpa rasa takut. Karakter pemberani ini menarik perhatian berkat aksentuasi kebuasan ular cobra yang merepresentasikan performa GSX-R150

“Para peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode 1 ini jumlah pendaftarnya diluar
prediksi kami. Hasil karyanya bagus-bagus dan membuat kami harus bekerja keras memilih
yang terbaik secara keseluruhan. Kami sangat mengapresiasi jiwa seni mereka yang tidak
setengah-setengah dalam menciptakan design livery untuk Suzuki GSX-R150. Kami ucapkan
selamat kepada 3 pemenang terbaik periode perdana ini, dan bagi yang belum beruntung
lolos jangan berkecil hati karena kemampuan masih dapat terus diasah dan mencoba kembali
di periode berikutnya.” demikian disampaikan Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Manager SIS.

Periode 2 gelaran lomba ini, sudah dibuka sejak 1 Februari 2020 dan akan berakhir pada 29 Februari 2020. Sebulan saja nih. Periode kali ini, memberikan tantangan bagi peserta untuk menciptakan kreasi design livery untuk Suzuki GSX-S150. Gantian ya..kan GSX-R sudah, sekarang giliran si naked

Untuk menjadi peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode selanjutnya, calon peserta bisa mendaftar melalui alamat web berikut, https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ , dan kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor base yang siap dimodifikasi.  Karya digital modifikasi tersebut yang sudah jadi bisa diunggah peserta ke alamat  Zulfikar Rafi Al Ghany – Public Relation Suzuki 2W – PT. Suzuki Indomobil Sales
Phone: (021)29554800 ext. 7138 dengan alamat email : zulfikar.alghany@suzuki.co.id https:/suzukigsxseries.com/register serta mengisi kelengkapan informasi dan deskripsi dari design yang telah dibuat.

Dan asyik nya nih, sebagai penutup, seluruh desain pemenang, yaitu total 9 desain terbaik selama 3 periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design. Weh..mantap kan??

Hadiahnya sendiri, karya peserta yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah yang dibagi pada setiap periode. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar IDR 2.000.000,-, juara 2 mendapat hadiah uang IDR 1.500.000,- dan bagi juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai IDR 1.000.000,-. Sedangkan pada sesi laga pamungkas, pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar IDR 3.000.000,-

Tuh, corat-coret desain lewat media online bisa dapat peluang raih jutaan rupiah nih. Yuk..yang demen sketsa motor, modifikasi dan sejenisnya, nggak perlu oprek motor kesayangan, cukup berkreasi versi digital saja bisa menang nih. Segera daftar dan kirimkan karyamu yaaa..

 

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s