MPM helat edukasi aman berkendara sejak dini, pas Hari Anak Nasional

Sore masbro..

Hari Anak yang setiap tahun diperingati pada tanggal 23 Juli, ya pas hari ini dimanfaatkan oleh PT.Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dengan memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara kepada anak – anak dari karyawan MPM. Acara ini dihelat pada Minggu (20/7) lalu

Nggak cuma diajak bermain, tapi juga edukasi ke anak-anak, nih, caranya aman di jalan. Seperti, selalu mengenakan perangkat keselamatan berkendara, meskipun berukuran kecil, disesuaikan dengan ukuran bocah. Seperti helm khusus anak, jaket serta alas kaki yang nyaman dan aman yaitu sepatu.

Dengan mengambil tema Anak Genius #Cari_Aman dalam Menggapai Cita-cita. Kegiatan ini diadakan serentak di 2 lokasi berbeda, yaitu MPM Surabaya dan MPM Sedati. Tak kurang dari  56 anak mengikuti kegiatan ini. Bocah-bocah peserta diajak untuk bermain dengan menggunakan 3 karakter hewan yang menjadi icon dari Credo MPM yaitu Owie , Kola dan Tiky.

“Pada momen Hari Anak ini , kami ingin mengajak anak – anak dari karyawan MPM untuk bermain sambil belajar sekaligus mengenalkan value atau credo perusahaaan melalui representasi 3 icon dari Credo MPM serta mengenalkan tempat kerja orang tuanya. ” Kata Hatmarto selaku HR & GA Division Head MPM.

Jangan malas ya, bekali anak dengan helm saat diajak berkendara, kalau masbro sayang bocah. Hari gini, helm khusus anak bejibun lho pilihannya. Mau model yang bagaimana, termasuk corak dan warnanya, gak bakal nolak kok si kecil. Sayang anak..sayang anak

Semoga berguna

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s