MPM Part Shop berubah nama jadi ERRO

Pagi masbro..

Saat membeli karet footstep depan si bleki, Honda NCB150R beberapa waktu lalu di MPM Part Shop alias MEPS, saia kok nemu perubahan nama di toko spare part khusus sepeda motor Honda ini.

Yups, namanya nggak lagi MEPS atau MPM Part Shop. Tapi yang tertulis adalah ERRO. Weleh, ganti nama atau apa nih? Usut punya usut, memang ternyata ada perubahan pada gerai yang nggak hanya menyediakan suku cadang motor Honda ini.

Informasi yang saia dapat, semenjak Februari 2019 silam, MEPS sudah berubah nama jadi ERRO.

Dengan logo seperti anak panah, alias arrow yang kalau di lidah orang Jawa, pelafalannya memang mirip ERRO :mrgreen: Tapi, sebenarnya, ERRO ini merupakan akronim dari visi dan misi MPM, sebagai distributor motor Honda di Jawa Timur dan NTT. Yaitu dari kata Efektif, kReatif, smaRt dan inOvatif.

Simpel yak? Bila masbro dan mbaksis beli suku cadang ataupun aksesoris resmi Honda di ERRO ini, nggak usah khawatir. Asli dan orisinal, karena namanya saja yang merupakan pergantian nama dari MPM Part Shop.

Ngomong-ngomong, ERRO sendiri ini sudah ada punya 3 lokasi. Yaitu di Kediri, kota Malang ini serta yang ketiga ada di lokasi MPM, di Sidoarjo sono.

Rencananya sih, bakalan ditambah dan diperluas titik lokasi ERRO di Kabupaten Malang, Jember, Madiun, Bojonegoro, Tulungagung dan Kupang. Jadi lebih mudah nih, mendapatkan suku cadang Honda Genuine Part, pelumas AHM oil serta beragam produk aksesoris resmi, orisinal Honda

Semoga berguna

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s