Penampakan Honda CB150 StreetSter, versi update CB150 Exmotion

Pagi masbro..

StreetSter. Yups, itulah nama yang kabarnya akan disematkan pada generasi terbaru Honda CB150 Exmotion. Bocoran dan penampakan motor ini nampak jelas di banyak laman otomotif sejak kemarin 3/5/2019

Honda CB150 Exmotion, hadir di negeri gajah putih Thailand pada 2017 lalu. Meski secara spesifikasi, garis besarnya hampir mirip dengan New CB150R yang sudah diproduksi massal di Indonesia, nyatanya ada beberapa beda signifikan yang membuat fisiknya, jadi macho dan keren. Dengan desain retro modern, jadi salah satu terobosan di dunia otomotif roda 2.

Menggunakan headlamp berbentuk bulat khas motor lawas, namun memperoleh sentuhan teknologi masa kini yaitu LED. Demikian pula sokbreker depan yang kekinian banget, yaitu model USD alias upside down. Namun, bagian tengah ke belakang, bak motorsport modern, dengan jok model bertumpuk serta garis bodi samping yang meruncing sporty. Nah, bedanya apa nih CB150 StreetSter?

Ternyata, kemungkinan besar motor yang bakal resmi rilis bulan Maret ini, akan memperoleh pembaruan di sisi grafis saja. CB150 Exmotion, memang tampil polos, supaya, dan memang sih, kental nuansa retro-nya. Pada CB150 StreetSter, bakal ditambahkan striping dan pilihan warna dinamis, laiknya motor modern.

Nggak banyak dan rame sih stripingnya, hanya berbentuk garis pada tangki, serta imbuhan grafis pada sisi body belakang kanan dan kiri. Sementara, lainnya, nggak ada perubahan berarti. So, kita tunggu rilis resminya saja ya, dan sepertinya nggak lama. Hmm..makin bikin ngeces bikers Indonesia nggak ya? :mrgreen:

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s