Touring Suzuki GSX150 Bandit menjamah Bali

Pagi masbro..

Agenda pengenalan produk baru sepeda motor, memang sangat pas bila ditunjukkan ke publik, gimana nih performa, tampilan serta segala macam tentang nih motor. Termasuk Suzuki nih. Masih dalam kaitan pengenalan si Bandit, GSX150 versi nyaman ini, kali ini menjamah pulau Dewata.

Yups, setelah touring Surabaya – Bandung bersama media dan blogger, kini, di Bali, perkenalan Suzuki GSX150 Bandit, digelar pada 25 November 2018 silam. Kegiatan touring menjadi agenda PT SIS dalam memperluas wilayah penjualan serta menyebar minat berkendara Suzuki GSX150 Bandit sebagai kendaraan pilihan warga Bali secara umum.
Minat masyarakat Bali terhadap sepeda motor Suzuki yang tangguh dan bisa digunakan untuk perjalanan jarak jauh dengan kehematan bahan bakar yang baik, diakomodir oleh SIS dengan menghadirkan Suzuki GSX150 Bandit di tengah-tengah pilihan sepeda motor naked sport 150cc dengan fitur lengkap dan harga yang kompetitif. Peluncuran Suzuki GSX150 Bandit di Bali inipun dihadiri oleh jaringan penjualan Suzuki, yaitu PT. Cahaya Surya Bali Indah.

Suzuki GSX150 Bandit merupakan pengembangan sekaligus menjadi penambah pilihan di keluarga sepeda motor Suzuki khususnya model GSX 150 series. Dibekali bentuk jok yang empuk dan posisi berkendara yang ideal baik pengendara maupun pembonceng, memberikan kenyamanan berkendara yang optimal baik untuk di dalam kota maupun perjalanan jarak jauh. Mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) berkapasitas 150cc, sistem injeksi bahan bakar dan 6 percepatan memberikan performa yang memuaskan dan sudah teruji kekuatannya.
Dengan penggunaan mesin yang mantap dan bertenaga, Suzuki GSX150 Bandit mampu menghasilkan efisiensi yang ajib dalam konsumsi bahan bakar. Durabilitas yang baik juga menambah kemantapan berkendara sehingga sangat cocok digunakan sebagai kendaraan wisata maupun harian di Bali. Jaringan service Suzuki pun siap membantu setiap saat dengan peralatan yang mumpuni.

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan pilihan warna antara lain Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black. Di kepulauan Bali sendiri, Suzuki GSX150 Bandit dipasarkan dengan harga OTR IDR 27.650.000,- sedangkan untuk Nusa Tenggara, banderolnya adalah IDR 28.200.000

Dalam press conference dan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit di Bali, Aceng Ulumudin – Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT. SIS menyambut baik dalam memperkenalkan produk ke publik, “Suzuki akan terus memenuhi kebutuhan dan keinginan mayoritas publik Bali melalui peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini. Kebutuhan sepeda motor di Bali tergolong unik, karena ada yang digunakan untuk harian, dan banyak juga untuk berwisata, baik untuk penduduk lokal, turis dalam negeri maupun mancanegara. Oleh karena
itu kami juga mengadakan kegiatan touring untuk memberikan gambaran kenyamanan dan ketangguhan Suzuki GSX150 Bandit. Silakan mengunjungi jaringan penjualan kami di kota-kota Anda, coba produknya dan manfaatkan program menariknya.”

Guna mempopulerkan Suzuki GSX150 Bandit di kepulauan Bali, SIS juga telah menyiapkan beberapa program penjualan dan promosi, antara lain program Trade For Upgrade dimana calon konsumen dapat membeli Suzuki GSX150 Bandit serta mendapatkan insentif 3 juta rupiah dengan syarat yang mudah. Sedangkan untuk mempromosikan secara langsung di masyarakat, SIS mengadakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan yaitu perjalanan berkendara secara berkelompok yang dapat disaksikan secara langsung oleh masyarakat sekitar
Bali seperti Denpasar, Kuta, Ubud, dan wilayah-wilayah lain.

Semoga berguna

 

Advertisements

3 comments on “Touring Suzuki GSX150 Bandit menjamah Bali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s