Resmi mengaspal di Jawa Timur, Honda New CBR150R ABS

Pagi masbro..

PT Astra Honda Motor, sudah memperkenalkan generasi terbaru sport fairing 150 cc mereka. Yaitu, New Honda CBR150R. Secara fisik, desain kuda besi yang punya genre balap ini memang sekilas lebih  slim dan ringkas. Menjadikan, CBR150R lebih lincah namun tetap stabil pengendaliannya, agresif serta lebih atraktif penampilannya.

Di area Jawa Timur, secara resmi, bertempat di area Jl Tunjungan Surabaya, persisnya di Hotel Majapahit Surabaya, PT MPM sebagai distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, merilis New CBR150R untuk wilayah Jatim dan NTT.

Berbarengan dengan acara Awarding Pahlawan Ekonomi, New Honda CBR150R diperkenalkan langsung pada media dan masyarakat, utamanya di Surabaya. Nggak hanya sekedar press release saja, namun unit anyar CBR juga disiapkan, untuk mengakomodir rasa penasaran masyarakat.

Yang baru dan berubah antara lain desain visor yang lebih cembung dan tidak mengurangi visibilitas pengendara untuk memantau kondisi jalan didepannya. Desain striping baru lebih atraktif, model palang pada velg serta cakram bergelombang, juga turut menghiasi nih motor, yang merupakan bagian dari  7 fitur tambahan dan penyempurnaan New CBR150R.

Terbaru, dibenamkannya sistem pengereman ABS serta teknologi ESS, merupakan poin plus motor ini. Khusus adopsi teknologi ESS, hanya terinstall pada varian New CBR150R versi ABS, untuk versi standart, nggak dilengkapi fitur lampu hazard otomatis ini.

New Honda CBR150R ini, menyediakan 2 tipe yaitu standart dan ABS. Sementara, untuk pilihan warna ada 4 yang bisa dipilih, yaitu Matte Black, Victory Black Red, Racing Red serta MotoGP Edition yaitu warna paduan Repsol Honda. Untuk wilayah Jawa Timur , New CBR150 dibanderol berbeda-beda, tergantung warna dan tipenya. Kelir Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya IDR 34.725.000- untuk tipe STD dan IDR 38.725.000 untuk tipe ABS.

Lalu  warna merah Racing Red dijual dengan harga On The Road (OTR) Surabaya IDR 35.425.000,- untuk tipe STD dan IDR 39.425.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dibanderol paling tinggi, yaitu dengan harga On The Road (OTR) Surabaya IDR 35.625.000,- untuk tipe STD dan IDR 39.625.000 untuk tipe ABS

Semoga berguna

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s