Malang diGOYANG NEX II

Pagi masbro..

Sebagai salah satu langkah mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga lebih kenal beragam tipe dan spesifikasi motor produksinya, Suzuki Jawa Timur menggelar acara bertajuk unik, Goyang Nex II.

Dari titelnya, jelas bintang acara adalah skutik lincah yaitu generasi terbaru Nex, Suzuki Nex II. Skutik berkubikasi mesin 115cc dan pasokan bahan bakar injeksi ini punya tampilan lebih keren ketimbang gen awalnya. Modis kalau saia bilang. Didukung mesin handal bertenaga khas Suzuki, menarik minat masyarakat Malang, khususnya di daerah Karangploso dimana acara ini digelar.

Buktinya, sesi testride yang dipersiapkan untuk calon  konsumen supaya bisa merasakan langsung performa Nex II, dipadati. Jitu memang, sekaligus realistis. Calon konsumen nggak hanya sekedar lihat gambar-brosur dan pegang-pegang motor saja, namun bisa jajal langsung di lintasan. ‘Lebih mantap dan sreg, motore lincah mas,” demikian ungkapan beberapa peserta testride

Selain testride, juga ada fasilitas service gratis bagi semua pengguna sepeda motor Suzuki. Mekanik siaga didukung peralatan lengkap, siap melayani. Nggak dipungut biaya nih, kecuali kalau ada penggantian suku cadang, nah, itu silakan beli sendiri, hehehehe

Menjelang sore, acara keliling kota atau bahasa bikers “city rolling” digelar oleh penyelenggara. Dengan duo Nex II di bagian depan rombongan, serta diikuti teman-teman komunitas Suzuki di Malang, rombongan berkeliling menyusuri jalan sejak dari Karangploso, menuju kota Batu. Cuaca yang tiba-tiba mendung dan diakhiri dengan hujan lumayan deras yang mengguyur, tak menyurutkan semangat rombongan. Beragam medan jalan mulai tanjakan curam, tikungan dan jalan licin basah terguyur hujan dilibas.

Hujan mereda, sesi hiburan masyarakat lanjut kembali. Memanaskan suasana, aksi freestyler asal Surabaya yang memacu Suzuki Nex dan Suzuki Thunder 125 jadi pusat perhatian. Beragam gaya, mulai wheelie, stoppie hingga burnout disajikan komplit. Bahkan, penonton pun diajak uji nyali, dibonceng sang freestyler untuk merasakan diajak ber-atraksi. Saia? Ogah, takut mabok diajak muter-muter :mrgreen:

Lanjut acara utama, yaitu Goyang Nex II. Ini merupakan sejenis kompetisi, yaitu bergoyang a.k.a berjoget dengan gaya khas Suzuki Nex II dengan diiringi musik berdurasi pendek. Kreatifitas Suzuki Jatim ini bener-bener deh…jadi ingat sama tiktok nih. Gampang banget diingat, dan mengena. Lha wong anak kecil aja bisa dengan mudah menirukan, gak mau kalah dengan peserta lain. Dan asyiknya, para pemenang diganjar hadiah uang tunai lho, sejuta rupiah. Mayan bangets

Last, rangkaian acara Goyang Nex II memang mengena. Hiburan dan pengenalan Nex pada khalayak Malang dan sekitarnya, serta banyak promo penjualan. Makanya, jangan sampai ketinggalan. Acara selanjutnya akan digelar Sabtu depan 28 Juli 2018 di GOR barat Sidoarjo. Yuks…

Semoga berguna

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s