Suzuki Address warna dan striping baru, harga tetap. Opo gak kepingin sam?

Pagi masbro..

Pabrikan berlogo “S” yaitu Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengutak-atik skutik produksinya. Setelah ada Nex II, kini giliran Address. Hmm, si elegan ini mendapatkan penyegaran ternyata.

Dengan tagline “Bebas berkendara, Dinamis Bergaya’, Suzuki Address FI hadir dengan 4 pilihan warna baru yang elegan dan tetap menarik untuk diandalkan sehari-hari.  Skutik yang serbaguna berkat kapasitas bagasi yang ekstra besar (20,6 liter), kini hadir dengan 4 pilihan warna baru, yaitu Metallic Triton Blue – Titan Black, Stronger Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Pembaruan pilihan warna tersebut ditambah dengan  penyegaran desain striping yang lebih berkelas, sesuai dengan target konsumen yang berusia lebih dewasa. Kalo saia pribadi lihat, desain khas Address yang elegan, ada bau-bau Eropa, memang pas nggak kelewat atraktif tampilannya. Kalem dan elegan berasa banget

Suzuki Address FI merupakan solusi bagi kebutuhan transportasi masyarakat yang intensitas mobilitasnya cukup tinggi, karena kapasitas tangki bahan bakar yang besar (5,2 liter) dan konsumsi bahan bakar yang efisien memberikan kemudahan untuk penggunaan harian. masih juga dilengkapi dengan pengaman sistem magnet pada kunci kontaknya dan fitur standar skutik masa kini, yaitu mekanisme pembuka jok yang lebih nyaman dan  nggak ribet.

Karena nih motor juga diekspor dan dipasarkan di Eropa sono, makanya, Suzuki Address menggunakan standar kualitas produksi yang tinggi seperti di benua Eropa. Makanya, nggak usah khawatir deh dengan kualitas. Kepraktisannya dalam membawa banyak barang sangat bermanfaat untuk kalangan pekerja, keluarga, ibu rumah tangga maupun sebagai andalan wirausaha.

“Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia. Maka dari itu, kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, Kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen”. demikian disampaikan Yohan Yahya Sales Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Asyiknya, dengan tampilan baru ini, ternyata nggak berpengaruh pada harga jualnya. Wenak tho?? Grafis anyar harga lama, hehehe. Harga Suzuki Address FI dibanderol IDR 15.350.000,- (on the road DKI Jakarta). Selain itu, varian Suzuki Address Black Predator juga  tersedia dengan harga yang sama dengan sebelumnya IDR15.700.000,-.

Yuk, meluncur deh ke dealer terdekat, nanya ketersediaan stoknya. Semoga berguna

Advertisements

3 comments on “Suzuki Address warna dan striping baru, harga tetap. Opo gak kepingin sam?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s