Honda Vario 150 SE nih, satu-satunya berlivery Persebaya dilelang hari ini

Pagi masbro

Sepeda motor produksi pabrikan tanah air, memang mayoritas diproduksi seragam. Maksudnya, katakanlah dari 1 merk dan 1 tipe, striping maupun warna yang sama akan hadir dalam jumlah besar alias banyak banget. Oleh karena itu, kalau ada keluaran tipe khusus dengan keterangan SE special edition dan sejenisnya, bisa dipastikan unit tersebut diproduksi dalam jumlah terbatas. Dan biasanya, pengaruh juga pada harga jualnya nih, hehehehe

Nah, masih bahas motor berlivery edisi khusus/SE atau apapun istilahnya, ada nongol nih beberapa waktu lalu di Jawa Timur. Sosok Honda New Vario 150 keluaran 2018 yang punya tampilan cihuy. Livery yang menempel pada sekujur body skutik 150 ini punya motif klub sepakbola legendaris asal Surabaya, apalagi kalau bukan Persebaya. Honda Vario 150 ini merupakan unit khusus persembahan PT MPM Distributor untuk Persebaya Surabaya

Balutan warna khas Persebaya yaitu hijau, mendominasi. Logo Persebaya terpampang di bagian depan sepatbor dan di tameng /dada berikut logo PT MPM yang merupakan sponsor resmi Persebaya di ajang sepakbola nasional ini. Sisi kiri dan kanan sepatbor depan dihiasi logo Surabaya yaitu gambar hiu di kiri dan buaya di kanan. Buaya sendiri juga jadi ikonik logo Persebaya nih

Makin kuat, ada tampilan khas sosok suporter Persebaya yang garang di sisi sayap dek kiri, sementara sayap sisi kanan logo resmi Persebaya terpampang rapi. Laburan khas hijau body ini juga merambah pada kelir velg yang berubah warna hijau. Klop kan? Dan yang unik, bias struktur kulit buaya bergradasi hijau juga ternyata berhasil menempel pada cover knalpot. Duh, detil kan??

Unit Vario khusus ini nongkrong di salah satu main dealer MPM, yaitu MPM Simpang Dukuh. Dijual nggak tuh?

Nah ini..jawabannya IYA. Yups, buat yang pingin bawa pulang motor ikonik Persebaya ini, bisa tuh. PT MPM menggelar penjualannya melalui lelang online.

Pembukaan lelang Vario SE Persebaya ini, akan dilakukan sebentar lagi nih. Persisnya Kamis, 5 Juni 2018 pukul 08.00 WIB. Monggo meluncur ke website berikut deh http://www.lelangvario.boneksatuhati.com. Sekedar info aja, semua hasil lelang akan didonasikan untuk suporter Persebaya, yaitu Bonek . Mantap kan??Untuk syarat dan ketentuan lelang adalah sebagai berikut :

Nilai awal lelang dibuka pada angka IDR 15 juta. masbro dan mbaksis bisa memasukkan nilai penawaran pada website lelang sesuai keinginan. Nah, untuk pemenang lelang yang akan ditutup pada 6 Juni 2018 pukul 17.00 WIB ini, selain bisa memboyong Honda Vario 150 livery Persebaya, masih akan dapat bonus nih. Yaitu, tiket VIP gratis untuk 2 orang untuk setiap pertandingan home alias kandang Persebaya serta helm exclusive dengan livery senada, Persebaya.

Berminat? Langsung TKP masbro..liwat hp monggo, browser di laptop juga oke. Semoga berguna

 

Advertisements

3 comments on “Honda Vario 150 SE nih, satu-satunya berlivery Persebaya dilelang hari ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s