Semakin dekat, Suzuki Bike Meet Nasional digelar di Sentul

Pagi masbro..

Di jaman now, memang, hampir semua pemegang merk sepeda motor di tanah air, getol memanjakan konsumennya. Entah itu pembeli atau konsumen lawas, yang setia dengan motornya. Beragam cara mewujudkan penghargaan pada konsumennya, termasuk diantaranya adalah gelaran kumpul-kumpul pengguna. Salah satunya, bakal digelar oleh  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Di awal bulan depan, persisnya Sabtu 3 Februari 2018 mendatang, Suzuki akan gelar pestanya bikers, bertajuk Suzuki Bike Meet. Bertempat di area yang cocok banget dengan adrenalin biker, yaitu sirkuit Sentul, beragam acara akan memenuhi hari itu.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS  melalui press release, berpesan soal penyelenggaraan Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional. “Antusiasme teman-teman bikers klub dan komunitas Suzuki yang telah berpartisipasi di Suzuki Bike Meet di berbagai kota sebelumnya amat sangat besar dan dampaknya sangat positif bagi kekompakan di wilayah masing-masing. Bahkan menakjubkannya, mereka sudah saling menjalin komunikasi dan kegiatan antar klub dan komunitas lintas wilayah dan pulau. Suzuki pun ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar, dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tak terduga lainnya yang tidak ada sebelumnya. Oleh karena itu, Kami mengajak sedikitnya 3.000 bikers Suzuki dan terbuka juga bagi bikers lain untuk datang dan menikmati suasana akhir pekan bersama motornya dan teman-teman lain”

Acara Suzuki Bike Meet 2018 yang mengambil tema baru yaitu   ‘Born To Ride, Live To Rock’  akan menyajikan beragam games, bazzar, fun race, tersedia pula beragam produk-produk otomotif dan lifestyle. Pengunjung juga dapat  menyaksikan kontes modifikasi, display motor-motor Suzuki dari berbagai generasi dan model, pertunjukan musik, sexy dancer, lady bike wash, freestyle exhibition hingga aksi sosial berupa Corporate Social Responsibility (CSR). Mantap tenan to?

Belum lagi didaulat hadirnya bintang tamu yang jelasnya, nggak jauh dari otomotif, bahkan nggak main-main nih. Sekaliber pembalap MotoGP, juga dihadirkan oleh PT SIS. Adalah Andrea Iannone dan Alex Rins, duo pebalap muda Suzuki dari Team Suzuki Ecstar MotoGP siap meramaikan gelaran, dengan berparade bersama peserta hingga berbagi aneka tips balap yang spesial bisa bermanfaat buat yang ingin serius balap tuh.

Dan jangan lupa nih, untuk yang gabung di Suzuki Bike Meet ini dan beruntung, 1 unit Suzuki GSX-R 150 siap dibawa pulang. Waduh…mantap tenan. Belum lagi beraneka ragam doorprize yang jumlahnya bejibun, juga akan menjadi kenang-kenangan ajang super heboh ini. Yuk, siap mulai sekarang, atur waktu dan …semoga berguna

Advertisements

3 comments on “Semakin dekat, Suzuki Bike Meet Nasional digelar di Sentul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s