PT MPM launching Honda CRF150L di Jatim, OTR 32 jutaan

Pagi masbro

Hari Minggu, 3 Desember 2017 kemarin, distributor sepeda motor Honda untuk area Jawa Timur dan NTT PT MPM, secara resmi merilis motor trail si Honda CRF150L. Meski belum dirilis resmi, sebelumnya, CRF150L sudah dihadirkan ke beberapa main dealer di Jatim, bahkan, akhir November sudah didistribusikan kepada konsumen yang sudah melakukan inden sejak beberapa waktu lalu.

Mengambil tempat di kawasan Bromo, merupakan tempat yang tepat untuk menampilkan si CRF150L. Tempat terbuka, dengan tipikal alam yang bisa dibilang ekstrem, cocok dengan motor trail. Dihadapan para jurnalis dan media, jajaran petinggi MPM memperkenalkan motor yang disebut ON/OFF ini. Bisa on road, tangguh juga untuk diajak off road.Hotel Lava View, Bromo, menjadi saksi kemunculan Honda CRF150L. Dengan tampilan khas motor petualang, jangkung, dengan ban khas trail berkembang kasar dengan diameter 19-21 inchi. Bermesin 150cc dengan sistem injeksi BBM, dan yang mantap, sokbreker depan aplikasi sistem upside down.

Harga, untuk OTR Jatim dibanderol pada angka IDR 32.400.000 . Kecuali untuk wilayah Malang, yang sedikit lebih tinggi yaitu IDR 32,9 juta. Selisih 500 ribu dengan yang lain. Pembelian Honda CRF150L ini, bisa dilayani di semua dealer Honda di Jatim dan NTT, nggak perlu ke dealer khusus, macam dealer Wing ataupun dealer Big Wing. Lho? Iya, karena Honda CRF150L merupakan produk reguler, bukan produk khusus macam CBR250RR dan sejenisnya. Jadinya, nanti akan lebih mudah ditemui di banyak dealer Honda.

Nah, lebih gampang kan untuk memperoleh si jangkung CRF150L. Untuk proses distribusi, hingga kini, PT MPM sudah mendistribusikan lebih dari 350 unit, sebagian besar untuk memenuhi konsumen yang sudah inden melalui berbagai jaringan dealer. Mantap tenan

Last, diharapkan, hadirnya motor on/off Honda CRF150L ini yang merupakan kelas spesial, bisa makin meramaikan pasar yang sudah dihuni oleh beberapa produk kompetitor yang antara lain Kawasaki dengan KLX150, dan merk lokal seperti Viar dan Happy.

Semoga berguna

 

Advertisements

9 comments on “PT MPM launching Honda CRF150L di Jatim, OTR 32 jutaan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s