Modifikasi decal Camouflage Kawasaki Versys X 250 ala Motoblast

Pagi masbro..

Memodifikasi kendaraan, memang tergantung selera dan kebutuhan pemilik. Makanya, kalau pemilik cocok dengan aliran atau gaya tertentu, ya berarti itu memang paling pas buat dia dan motornya. Nggak terkecuali dengan sebuah Kawasaki Versys X 250 ini. Motor berkelir hijau versi tourer ini, merupakan milik salah seorang WNA alias warga asing  berkebangsaan Rusia.

Mister satu ini, selain memang penghobi touringi alias berkendara jauh dengan Versys-nya, ternyata berprofesi sebagai fotografer alam. Ya, macam yang di tivi-tivi itu, berkeliling dari satu tempat ke tempat lain untuk mengabadikan momen alami, seperti binatang di habitatnya maupun penampakan alam lainnya. Nah, saat di Bali, mister ini ingin mendesain tampilan bodi Versys dengan balutan warna kamuflase, nama kerennya Camouflage. Yah, ala-ala kendaraan perang macam di film-film itu. Yang diinginkan adalah warna kamuflase coklat padang gurun/padang pasir. Ubek-ubek seantero Bali, nggak ada yang sreg, ndilalah, kenal admin penghobi turing dengan trail kang adventuriderz yang akhirnya merekomendasikan, lapak juragan desain wahid tanah air, motoblast. Nggak pakai lama, langsung bertandang deh ke lapak motoblast di bilangan  Ungasan, Bali.

Ngobrol-ngobrol, dan sambil mengamati motornya yang kebetulan dibawa langsung, dan ndilalah, saat Mas Joko pemilik lapak ini membuatkan desain, pemilik langsung cocok. Pas pula, saat itu ada pengerjaan pemasangan salah satu decal stiker di motor konsumen. Saat melihat kualitas bahan, langsung sreg dan seketika juga, deal alias sepakat pemasangan decal di Kawasaki Versys. Mantep tenan blogger satu ini.

Singkat cerita, decal sudah selesai dan siap dipasang. Nggak pakai lama, tangan terampil pun memasang decal stiker ke seluruh area bodi Versys.

Dan hasil akhirnya? Taraa…pangling alias rada nggak kenal dengan tampilan fisik Versys yang terpasang top box ini. Berubah warna , jadi coklat padang gurun yang rada-rada terang. Usut punya usut, selain memang ingin merubah tampilan, pemakaian warna macam ini supaya ketika berkelana di alam memburu penampakan alam, nih motor bisa rada tersamarkan. Jadi, binatang misalnya, yang akan difoto, nggak keburu kabur sebelum dijepret ambil gambarnya. Monggo disimak hasil decal kamuflase ala padang gurun garapan motoblast ini.

Asik juga ya? berminat? Kepingin? Kontak aja lapak motoblast ini deh. Kalau merasa kejauhan mau pasnag di Bali, bisa kok pesan online nanti dipasang sendiri. Ajib tenan dan semoga berguna.

 

Advertisements

5 comments on “Modifikasi decal Camouflage Kawasaki Versys X 250 ala Motoblast

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s