Vespa 946 Red, limited edition yang we o we bangets

Pagi masbro..

Suka yang glamor? Suka yang wah? Suka tampilan klasik eksotis? Hmm..kayaknya, cocok deh sama produk yang satu ini. Apalagi kalau bukan Vespa

Piaggio Indonesia, baru saja merilis produk barunya, ya masih skutik beroda 2 kok. Yaitu Vespa 946 Red. Lah, ngapa ada Red-nya? Ini merupakan produk khusus alias limited edition seri 946 yang beda dengan varian 946 sebelumnya.  Vespa 946, merupakan salah satu varian Vespa dengan tampilan unik. Jok panjang, meski desainnya lebih mirip single seat. Lha gimana enggak, wong jok yang bagian belakang ukurannya pendek. Sisa body belakang, difungsikan sebagai dudukan bagasi belakang yang juga dijual sebagai aksesoris resmi. Dijual terpisah maksudnya. Kalau buat boncengan, asyik juga nih, buat yang hobi modus dengan pasangan #eh :mrgreen:Ditenagai mesin 150cc 4 langkah, yang punya 3 klep di mesinnya dan sistem injeksi bahan bakar sebagai penyuplai. Punya 1 kem alias 1 noken-as, dan sistem transmisi otomatis dengan CVT. Yah, laiknya skutik lain juga, tinggal gas doang. Suspensi khas Vespa, yaitu bermodel lengan ayun tunggal didepan dengan sokbreker hidrolis, serta monosok di belakang yang mempunyai beberapa setelan kekerasan. Sementara roda, menggunakan velg berdiameter 12″ dengan ban kombinasi 120 depan dan 130 belakang.

Lalu, apa nih bedanya versi 946 dengan 946 Red yang barusan dirilis? Beda utama adalah pada warna.  Bila sebelumnya, hanya ada beberapa pilihan warna seperti hitam, putih, biru abu-abu, bahkan ada kuning juga, kini warna merah total ada pada produk khusus ini.

This slideshow requires JavaScript.

Kali ini, seluruh body 946 Red, diberi warna merah secara total. Jreng…

President Director Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, selain balutan warna merah secara spesifikasi dan fitur, tidak ada perbedaan signifikan antara Vespa 946 RED ini dengan Vespa 946 biasa. “Motor ini hadir dengan desain yang lebih cantik khas dan identik lantaran semua bodinya dilabur warna merah,” ujar sang presdir di acara peluncuran Vespa 946 RED beberapa waktu lalu.

Tuh kan, beda warna. Monggo disimak deh beberapa tampilan si Vespa 946 Red ini

 

Mewah banget ya? Asyiknya, selain warna merah total pada keseluruhan body berbahan baja ini, jok juga dilapis kulit berwarna merah. Demikian pula dengan velg bermodel palang rapat, merah juga. Makin wah, dengan variasi warna krom pada beberapa bagian, seperti knalpot, lis dek dan beberapa bagian lain.  Selain warna, memang hampir tidak ada perubahan lain dengan varian 946 sebelumnya. Beberapa teknologi juga tetap terpasang seperti sistem ABS pada rem depan. Yang belakang? Nggak ada, karena masih menggunakan rem tromol masbro.

Berminat? Harap sabar dan siapkan duit lebih ya. Informasi dari pulau Jakarta, Vespa 946 Red dijual OTR DKI pada harga 199 juta. Weh, 200 juta kurang sejuta nih. Ajegileeee. Beda yang lumayan dengan varian 946 biasa yang dibandrol IDR 150 jutaan saja. Oh iya, 946 Red juga tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas. Ada juga beberapa variasi orisinal yang dijual terpisah seperti bagasi belakang dan windshield depan.

Semoga berguna

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s