Suzuki hadirkan GSX-S 150 Touring Edition

Pagi masbro..

Sesuai bocoran kapan hari :mrgreen:, ternyata beneran pada Sabtu 8 Juli 2017, PT SIS merilis varian baru sport 150 cc mereka. Bukan baru sih, tapi merupakan versi turing dari naked 150cc, yaitu GSX-S 150.

Weh..gak mau kalah nih sama beberapa kompetitor yang juga merilis beberapa produknya di even yang sama.. Diberi nama Suzuki GSX-S 150 Touring Edition. Motor laki yang siap diajak menjelajah ini, dirilis pada even PRJ 2017.

Suzuki GSX-S 150 TE ini, secara tampilan masih sama dengan versi non touring. Nggak ada perbedaan sama sekali. Yang berubah adalah adanya penambahan beberapa aksesoris yang baik secara tampilan maupun fungsi, mendukung untuk diajak jalan jauh alias turing.

Apa saja sih, aksesoris orisinal Suzuki yang terpasang pada GSX-S 150 TE ini?

Smoke windshield. Aksesoris berbahan akrilik ini , terpasang diatas headlamp alias batok lampu depan. Dilengkapi braket yang terinstall rapi dengan memanfaatkan dudukan pada spion kanan-kiri, tameng angin ini selain menambah efek gagah, juga berfungsi menahan terpaan angin langsung ke dada pengendara. Dengan kelir hitam transparan, tidak menghalangi pandangan ke arah depan bagian bawah. Mantap…

Black Handguard. Aksesoris berbahan plastik dengan kelir hitam ini, terpasang pada bagian setang. Dengan tujuan melindungi tangan pengendara yang sedang memegang setang, mampu menghindarkan kerikil yang terpental dari jalanan maupun benda kecil lain yang bisa menghantam tangan pengendara.

Soft Side Bag & Bracket. Nah, aksesoris yang ini, khas banget buat motor penjelajah. Yang jamak dipakai teman-teman doyan turing, dan berfungsi menampung perbekalan selama perjalanan. Dengan braket besi kokoh yang terinstall pada bagian belakang, side bag terpasang rapi pada braketnya. Bukan side box lho, karena bahannya bukan plastik ABS layaknya box. tetapi semacam bahan kain kaku, yang dilengkapi stuktur penguat di bagian dalam. Keren, ringan tapi kuat.

Ke 3 aksesoris orisinal Suzuki ini, telah terpasang pada Suzuki GSX-S 150 TEΒ  yang dijual OTR DKI Jakarta IDR 25.000.000 saja. Tinggal bayar, angkut deh, nggak pakai repot pasang=pasang sendiri. Eh, tapi nih, buat pemilik GSX-S 150 yang biasa, non TE maksudnya, juga bisa lho pakai akseoris ini. Datang saja ke dealer Suzuki terdekat, untuk tebus aksesoris mana yang dimau. Ini daftar harganya

Gimana, terjangkau kan? Dan yang penting, orisinal Suzuki. Yuk..makin siap turing dengan GSX-S 150. Semoga berguna

Advertisements

5 comments on “Suzuki hadirkan GSX-S 150 Touring Edition

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s