Jam Layanan bengkel AHASS ditambah, buka lebih lama

Pagi masbro..

Jaringan bengkel resmi Honda, biasa disingkat AHASS, semenjak Maret 2017 lalu, memang telah membuat program terobosan, yaitu buka non stop selama 7 hari dalam sepekan. Praktis, bisa dibilang, beberapa AHASS yang telah menerapkan program ini, tidak pernah tutup alias tidak ada libur.

Nah, masih berkaitan dengan hal tersebut, dalam bulan Ramadhan ini serta menyambut konsumen pemilik sepeda motor Honda yang mempersiapkan motornya untuk mudik, Honda menambah lagi program yang lebih baru a.k.a gress. Yaitu, penambahan jam layanan. Bila jam buka bengkel AHASS yang umumnya mulai pukul 08.00 – 16.00 , kini dibuka lebih lama. Yaitu buka lebih awal, pukul 06.00 WIB dan baru tutup pukul 18.00 WIB. Widih…

Asik juga nih, sudah nggak pernah tutup setiap hari, jam buka juga lebih lama. Cocok buat pemilik motor Honda yang kadang mengeluh, karena sibuk, susah meluangkan waktu untuk melakukan service dan perawatan sepeda motornya. Motor adalah sarana transportasi yang menunjang pekerjaan, makanya, perlu dirawat secara teratur ya masbro, supaya nantinya nggak menyusahkan. Motor mogok atau rusak, malah menghambat pekerjaan, yang ujungnya bisa jadi juga menghambat rejeki kan? Hehehehe.. Yuk, mari teratur merawat motor ya..

Semoga berguna

Advertisements

3 comments on “Jam Layanan bengkel AHASS ditambah, buka lebih lama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s