Distribusi Honda CRF250 Rally di Malang sudah berjalan

Pagi masbro. Honda CRF250 Rally, memang tergolong motor yang segmented, menurut beberapa rekan. Selain tipenya yang membuat punya pasar khusus, motor ini juga masih CBU (completely buit up) , alias impor utuh. Belum dirakit di Indonesia, apalagi diproduksi sendiri oleh PT AHM.

Proses impor inilah, yang membuat rantai distribusi hingga ke konsumen menjadi rada panjang. Namun, untuk pemesan yang sudah menginden sejak bulan Pebruari lalu, khususnya di Malang sudah bisa tersenyum gembira. Akhir bulan Maret lalu,  2 unit Honda CRF250 Rally, sudah dikirim ke konsumen, yang sudah melakukan inden di MPM Kayutangan/MPM Basra Malang. Konsumen pertama, adalah pemilik usaha outbound di Dau, Kabupaten Malang, bernama ‘Petungsewu Adventure’

Wah, ini pas banget nih, karena bakalan dipakai sang pemilik untuk turun langsung di area kerjaannya yang didominasi trek off road. Jalan tanah, naik turun bukit hingga menyeberang sungai. Habitat CRF ini mah..

Nah, konsumen kedua, adalah pemilik kuliner yang pernah juga saia tulis di artikel ini. Nggak jauh dari pusat kota Malang kebetulan. Pemilik “Bakso President” ini merupakan konsumen kedua yang CRF-nya diantarkan. Nggak berhubungan dengan usahanya, tapi merupakan hobi beliau. Kala jenuh dengan bakso-nya :mrgreen: , petualangan bermotor adalah salah satu hiburan bapak ini. Makanya, beliau pilih CRF250 Rally. Katanya sih, jalan di kota hayuuk, diajak terabas juga OK.

Kayaknya sih, penginden berikutnya sudah siap-siap juga menerima motor jangkung ini. Semoga saja, distribusi selanjutnya lebih cepat, toh, ujungnya, kepuasan konsumen juga. Betul???

Semoga berguna

 

Advertisements

3 comments on “Distribusi Honda CRF250 Rally di Malang sudah berjalan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s