Jadi pilihan keluarga, Yamaha Gear 125 tawarkan akomodasi dan kenyamanan

Pagi masbro..

Mayoritas orang Indonesia lebih memilih menggunakan kendaraan sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari. Terlebih motor keluaran masa kini telah dibekali dengan teknologi dan fitur canggih yang menjamin kenyamanan pengendara untuk mobilitas sehari-hari. Seperti Yamaha Gear 125.

Skutik 125 cc ini dikenal sebagai skutik multiguna yang kerap dipilih sebagai alat transportasi sehari-hari. Selain karena lincah dan gesit, Gear 125 memiliki space yang banyak untuk membawa barang. Sehingga cocok khususnya bagi ibu-ibu yang kerap membawa berbagai macam barang bawaan. 

Viska (24) seorang konsumen yang menggunakan Gear 125 untuk mengantar jemput sang adik setiap hari. Dirinya mengaku, lebih memilih skutik ini karena nyaman dan irit bahan bakar. 

“Salah satu alasan saya memiliki motor ini karena punya pijakan kaki untuk anak kecil. Jadi kalo saya pakai motor ini untuk antar jemput adik saya, kaki adik saya aman dan tidak pegal karena bertumpu di pijakan kaki itu. Selain itu ada double hook nya juga, bisa untuk taro barang-barang atau jajanan yang dibeli,” ujar Viska. 

Selain itu skutik ini telah dilengkapi dengan fitur Electric Power Socket yang memudahkan pengendaranya untuk mengisi baterai pada ponsel sehingga pengendara bisa always ON selama diperjalanan. Hal ini tentu menambah keuntungan bagi pengendaranya. 

“Walaupun body nya ramping, tapi Gear 125 ini tetap tangguh. Apalagi kalo diajak lewat jalanan yang berkelok atau bergeronjal sekalipun, saya tetap nyaman berkendara,” tambah Viska. 

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengungkapkan bahwa Yamaha Gear 125 juga dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat mesin motor lebih halus ketika dinyalakan. 

“Selain menawarkan kecanggihan teknologi yang disematkan di motor, Yamaha juga selalu mengedepankan kenyamanan baik pengendara dan penumpangnya. Tidak hanya kenyamanan orang dewasa, namun kenyamanan anak-anak,” ungkap William. 

Kini Yamaha Gear 125 tipe standar dibanderol dengan harga IDR 20.181.000 (OTR SURABAYA) sedangkan untuk Gear 125 tipe S dibanderol dengan harga IDR 20. 797.000 (OTR SURABAYA)

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s