Honda Vario 160 segera hadir? Simak 2 hari ini masbro

Pagi masbro..

Bocoran tenang motor baru, memang sangat menarik buat disimak, dan ditelusuri. Salah satunya, rumor yang beredar sejak beberapa waktu lalu, yaitu Honda Vario 160

Label 160, menyeruak karena saudaranya, PCX juga naik kapasitas, PCX 160. Makanya, mendekat itu rumor tentang Vario yang juga bakal mepet, naik kubikasi juga ke 160cc. Maklum, Vario kan juga menyokong eksistensi si PCX, jadi wajar lah dapat update.

Informasinya, secara desain, nggak bakal jauh meninggalkan sketsa desain Vario 150 yang sekarang ini. Emang bagus sih, meski saia belum punya 😆 Sporty dan berotot elegan. Kemungkinan, hanya dimensi yang bakal sedikit dimelarkan, alias diperbesar. Yang sedikit berubah juga, meski nggak bakal langsung terlihat mata adalah roda.

Kasak-kusuk yang beredar, bakal adopsi ukuran belang. Yaitu ukuran diameter 13 inchi di roda belakang dan 14 inchi di depan. Hmm..ingat PCX160 kan?? Cuma masih samar, apakah ukuran ban juga mirip, yaitu 110/70-14 dan 130/70-13 juga? Yah, mudah-mudahan sih, supaya lebih kekar si Vario 160

Mesin, kayaknya nggak diragukan lagi. Namanya juga Vario 160 sudah barang tentu nantinya mesinnya juga bakal pakai mesin 157cc SOHC silinder tunggal dengan 4 klep eSP+ . Apakah plek ketiplek dengan PCX 160 juga nantinya spesifikasinya?

Yuk, kita pantau bersama ya, 2 hari ini #eh

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s