Lelang Honda ADV150 Persebaya Limited Edition, tembus angka 40 juta

Pagi masbro..

Motor dengan livery khusus, atau seing juga disebut limited edition, memang asli spesial. Lha gimana nggak, karena dibuat terbatas, dan nggak ada lagi diproduksi, alias nggak ada kembarannya. Inilah yang terjadi pada salah satu skutik Honda, yaitu ADV150 dengan livery spesial

Tema Persebaya Surabaya, melekat pada skutik bergaya turing ini. Khas dengan dominasi warna hijau, dengan beberapa identitas Persebaya serta logo khas Bajul Ijo dan tagline WANI. Nih motor memang didesain spesial oleh MPM Honda Jatim, dan asyiknya, dilelang pada 20-30 Maret 2021 lalu. Mau tahu, siapa pemenangnya?

Bonek yang punya nama Putra Dermawan, adalah pemenang lelang motor Honda ADV150 modif Persebaya yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT . Pemenang lelang ini, persis di angka IDR. 40.000.000,- , Perasaan campur aduk antara senang, bangga dan tidak menyangka bisa memenangkan lelang ini, karena mas Putra ini, ngebid di 10 detik terakhir sebelum lelang ditutup.

“Bangga bisa memiliki motor modif Persebaya, motor ini keren, dan Persebaya merupakan klub kebanggaan kita semua khususnya saya dan keluarga, tidak ada alasan untuk saya tidak memenangkan lelang ini. Motor modif Persebaya ini Limited Edition dan hanya saya yang punya se-Indonesia, Rencana akan saya pakai waktu nonton laga persebaya saja selebihnya dirawat diturunkan untuk anak anak saya kelak, “demikian ujar sumringah Putra Dermawan

Asalnya, beliau ini hanya kepingin motor dengan tampilan macho tapi ber-genre skutik, biar praktis. Kok pas, ada lelang ADV150, yang desainnya khusus klub sepakbola yang diidolakan. Pas mantab kan??

Motor keren dengan tampilan hijau khas tim sepakbola kebanggaan masyarakat Jawa Timur, Persebaya itu dilelang secara online melalui link: http://www.mpmhondajatim.com/lelangmpm dan dibuka mulai tanggal 20 – 30 Maret 2021 ini diikuti oleh 21 peserta lelang dengan harga lelang dibuka dengan IDR 19.271.927 menyesuaikan dengan angka tahun lahir Persebaya. Cantik ya, angkanya :mrgreen:

Honda ADV150 modif Persebaya ini, diserahkan langsung oleh Marketing & Development Division Head MPM, Suhari di MPM Simpang Dukuh , Surabaya (06/04) kepada pemenang lelang. Selain motor Honda ADV150 , pemenang juga mendaptakan jersey orisinal Persebaya. Seluruh hasil lelang akan didonasikan melalui kegiatan “Wani Berbagi” yang digalang oleh Persebaya dan bonek.

Honda ADV150 semakin memberikan kepuasaan berkendara dengan variant warna baru yang melengkapi keseharian, baik dikendarai sendiri maupun berboncengan di tiap sudut kota hingga penjelajahan jarak jauh setiap harinya. Dan dilengkapi dengan juga fitur-fitur canggih seperti Honda Smart Key System, Full Digital Panel Meter dan Adjustable Windscreen.

Varian warna baru dengan cast wheel dan emblem berwarna gold (tersedia pada tipe ABS yakni Tough Matte Black Gold dan Tough White Gold) serta striping baru (tersedia pada tipe CBS yakni Advance White Black) yang melengkapi desain futurictic manly pada Honda AD150 sehingga semakin cocok digunakan untuk keseharian.

Honda ADV150 membawa anda pada kepuasan berkendara yang lebih tinggi dengan dilengkapi fitur-fitur yang canggih, dengan 3 fitur keunggulan diantaranya Honda Smart Key System , Full Digital Panel Meter, Adjustable Windscreen.

Honda ADV150 telah memenangkan 2 penghargaan sebagai Motorcylce of the Year oleh Gridoto Award 2019 dan sebagai Rookie of the Year oleh Otomotif Award 2020, semakin membuktikan Honda ADV150 merupakan Big Scooter penjelajah yang tangguh dan istimewa dalam melintasi berbagai kondisi jalanan.

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s