Skutik harian multifungsi dan terjangkau? Yamaha Gear 125 jawabannya

Pagi masbro..

Buat yang biasa andalkan sepeda motor yang hanya untuk transportasi dan wira-wiri ke tempat kerja, kini juga kudu lebih kreatif. Motor, nggak hanya sekedar alat transportasi namun juga bisa dimanfaatkan keperluan lain termasuk yang kreatif wirausaha, membawa barang di motor, keperluan keluarga termasuk bonceng anak. Motor fungsional, praktis dan terutama nih, punya harga terjangkau adalah incaran. Selain itu, wajib nyaman digunakan dan pasti, bersahabat dan tampilan kekinian. Arahnya sih jelas, skutik, dan Yamaha Gear 125 bisa menampung semua aspirasi tersebut.

Motor

berkapasitas 125cc ini bisa dibilang sangat direkomendasi di semua usia. Tua muda, laki-laki ataupun perempuan. Lha gimana nggak? Tampilan yang kekinian, sangat pas dengan outfit anak muda masa kini yang trendi. Body yang ramping, cocok bagi para pengejar waktu untuk bisa melibas kemacetan dan mempersingkat waktu untuk sampai di tujuan. 

Konsep Gear 125 yang terinspirasi dari mobil sport utility vehicle (SUV) dengan fungsi kendaraan yang menunjang banyak kegunaan. Maka Gear sendiri hadir sebagai Sport Utility Gear yakni motor yang memiliki banyak fungsi multiguna bagi pengendaranya untuk digunakan sehari-hari.

Salah satu keunggulan yang sangat multiguna yakni dari fitur parking brake lock khas Yamaha, yang enak banget untuk mengunci rem kendaraan ketika parkir atau sedang berada di turunan tanpa kita harus menahan rem cukup lama. 

“Cuma tinggal pencet udah otomatis mengunci remnya, Gear 125 ini dijamin sangat membuat nyaman para penggunanya” ujar William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim). Fitur sederhana namun sangat efektif dan nggak ribet sama sekali.

Motor ini juga memikirkan hal yang belum terpikirkan oleh unit motor lainnya yaitu pijakan untuk anak. Kaki yang menggantung sangat mengganggu,  William Saputra mengatakan, “Belum nanti kakinya menggantung, lalu sandal atau sepatunya lepas dan harus putar balik lagi untuk ambil sandalnya, dari situ kami ingin memberikan kenyamanan tersendiri bagi konsumen melalui Gear 125, atau SUG nya Yamaha” jelasnya. Hayo, siapa yang pernah mengalami sendiri kejadian kayak gini? Saia juga pernah soalnya, hehehehehe 😆

Bodi ringkas Gear 125, juga tetap memberikan area tapak kaki yang lega dengan tekstur 3D, membuat grip sepatu lebih kesat dan tidak licin saat memijak di dek. Termasuk sumber tenaga nih, meskipun dengan kapasitas mesin sebesar 125 cc , performanya tidak kalah dengan motor 125 cc dengan bobot lebih besar. Responsif dan hemat bahan bakar 

Punya area dek depan yang lumayan lebar, sehingga celah antara pengendara dan setang bisa dimanfaatkan membawa barang. Nah, cocok juga kan buat angkut-angkut barang? Meskipun begitu, posisi riding nih skutik tetap nyaman dan santai nih, kayaknya gegara adopsi posisi riding NMAX, sekalipun untuk postur tubuh yang tinggi. Jarak antara dek kaki dengan paha cukup luas sehingga paha tidak perlu menggantung. Seperti pijakan anak yang disediakan khusus, serta aksesoris pijakan kaki tambahan di bagian depan untuk memberikan relaksasi sempurna ketika pengguna terlalu banyak membawa barang, yang didukung dengan karakter handling yang ringan dan lincah.

Kini Gear 125 bisa didapatkan dengan harga IDR 19.601.000,- OTR Surabaya untuk versi S yang sudah terinstall answer back system. Pembelian Gear 125 saat ini cukup membayar DP 500 ribu rupiah dengan angsuran cukup 800 ribuan setiap bulannya. Tuh, ringan banget kan? Cocok nih, berhemat di masa pandemi

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s