Dukung Persebaya hingga 2021, MPM teken MoU

Pagi masbro..

Buat penggila bola tanah air, pasti nggak asing dengan klub sepakbola legendaris ini, Persebaya. Klub asal kota Surabaya ini, dikenal dengan nama panggilan bajul ijo, yang merupakan salah sau lambang dari kota Surabaya. Nah,  PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT sebelumnya sudah mendukung nih klub bola, dengan terpampangnya logo MPM di jersey pemain Persebaya.

Baru-baru ini, MPM kembali melanjutkan kerjasama untuk mendukung Persebaya selama 2 tahun , yaitu sampai dengan tahun 2021.

Bertempat di MPM Surabaya penandatanganan kerjasama dihadiri oleh Presiden Direktur MPM Suwito M dan Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda disaksikan oleh Direktur Marketing MPM Dendy Sean T dan Marketing Communication & Development Division Head MPM Suhari.

” Harapannya, persebakbolaan jadi lebih baik  dan  Persebaya lebih baik kedepannya serta menjadi salah satu yang terbaik di bangsa ini. Timnya lebih tertib dan solid. ” kata Suwito M dalam siaran persnya.

Tercatat, MPM telah mendukung Persebaya sejak 2017 saat masih bertanding di Liga 2 dan hingga sekarang tetap mendukung Persebaya yang akan berlaga di Liga 1. Tuh, peduli nggak hanya bidang otomotif nih, olahraga lain juga tetap didukung MPM.

“MPM telah menjadi partner setia mendukung dan pertama kali gabung dengan Persebaya di tahun 2017. Sangat luar biasa support MPM ikut menyemarakkan dan mendukung sepakbola.” kata Azrul Ananda, selaku Presiden Persebaya

Berbagai aktivitas yang telah dilakukan oleh MPM bersama Persebaya maupun pendukungnya ( Bonek ) antara lain Nobar pertandingan persebaya pada kegiatan PCX ADV Wani Riding. Ada juga kampanye tertib berlalu lintas yang dikemas dalam program ” Wani Tertib seperti Honda Safety Riding Festival dengan tagline Kampung Surabaya Tertib Lalu Lintas Wani, serta lelang 1 ( satu) unit sepeda motor Honda PCX 150 special edisi persebaya dan hasil penjualannya di donasikan ke Panti Asuhan Bonek. Mantap kan??

 

Semoga berguna

 

 

2 comments on “Dukung Persebaya hingga 2021, MPM teken MoU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s