Kebetulan yang disengaja, kopdar bareng IWB dan blogger-vlogger Jawa Tengah

Pagi masbro..

Artikel kemarin, sempat saia colek, acara dadakan saat lagi ‘kemping’ di Mojosemi bareng teman-teman blogger dan vlogger Jawa Timur. Malam saat menginap di kontainer, saia sempat bertukar pesan dengan mas Budi, blogger Jawa Tengah pemilik cahbrogo.net. Gegara komen status, yang ternyata beliau juga ada acara di Madiun, tepatnya di Sarangan.

Acara semacam gathering dan berbagi ilmu, dengan narasumber blogger papan atas, Iwan alias IWB. Ajiib nih. Sambil chatting, saia iseng tanya, lokasi menginapnya dimana. Ternyata, persis di depan Telaga Sarangan, sebut saja hotel X. Weleh..dekat nih. Secara nih, Mojosemi lokasinya ada diatas Sarangan.

Paginya, ketemu motomazine.com dan sambil jalan pagi, tercetus ide, yuk, samperin blogger Jateng? Gayung bersambut, kami sepakat untuk melarikan diri sebentar dari rombongan 😆 Dan asyiknya, ketambahan pengikut nih. Beberapa yang sudah bangun pagi itu seperti kang Fauzi, pak Iwan, kang Khoirul dan mas Dimas. Jadilah, kami berenam dengan 3 motor, pagi-pagi itu meluncur turun ke arah Sarangan, menuju lokasi menginap rekan blogger Jateng. Berbekal keterangan mas Budi, langsung deh ke lokasi.

Sampai lokasi, telpon kepastian lokasi, dan langsung diajak masuk. Weladalah..lha kok pas pada sarapan pagi, termasuk lek IWB :mrgreen: Ya wislah, sambil sarapan, pada kenalan dan ngobrol-ngobrol.

Disitu, selain mas IWB yang sudah beberapa kali ketemu saat liputan, ada juga mas Budi dan mas Eko satuaspal.com. Lainnya, rata-rata belum pernah kopdar saia, alias belum pernah ketemu langsung, palingan via blog saja. Ada mas Muslim bmspeed7, mas Yudibatang, mas Roby robydriver dan beberapa rekan lainnya yang baru ngeh pas pulangnya 😆 Yaitu mas Noe otomaniad, mas Ari cxrider, mas Nugroho redto-black.web.id , mas Rikaverry dan mas Risky rpmsuper

Meski singkat , tatap muka dengan rekan blogger Jateng ini betul-betul berkesan. Padahal ada yang baru pertama kali ketemu, tapi bisa langsung akrab. Sayang nih, karena dari Jatim hanya kami berenam, lain waktu bisa diagendakan kopdar massal 😆 Termasuk, mendapat beberapa masukan dan wejangan dari mas Iwan, yang saia anggap salah satu blogger senior. Bagaimana mengembangkan konten blog, punya ciri khas blog dan bagaimana supaya bisa gamblang menjelaskan sesuatu hal pada pembaca blog. Salah satu tujuan bikin blog kan itu, berbagi info dengan pembaca tentang pengalaman si penulis blog.

Maturnuwun mas IWB yang asik banget ngajak ngobrol santai (masih sambil pakai sarung :mrgreen: ), kayak abang sendiri aja :mrgreen: dan teman-teman blogger-vlogger Jateng. Semoga lain waktu, bisa ketemu lagi dengan waktu yang lebih panjang. Amiin

Advertisements

5 comments on “Kebetulan yang disengaja, kopdar bareng IWB dan blogger-vlogger Jawa Tengah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s