Banjir bonus Suzuki, kini helm KYT Vendetta 2 flat visor

Pagi masbro..

Kabar baik datang dari Suzuki nih. Terus berusaha meningkatkan kualitas layanan pada konsumen, dan menambah sisi keselamatan pada pengendara, Suzuki mulai bulan September 2018 ini, memberikan bonus yang ajegile pada konsumennya

Asyik bener nih. Buat masbro dan mbaksis yang meminang Suzuki GSX-R 150, akan langsung diganjar dengan sebiji helm fullface keren. Berngaran KYT Vendetta 2 nih, ajib kan??

Nih helm, selain pastinya sudah SNI punya, juga sudah aplikasi  flat visor. Jenis teknologi kaca visor terkini tuh. Selain aman, juga gaul dan keren. Buat helmet lovers, pasti sudah ngeh dan paham luar dalam jenis ini.

Untuk warna dasar helm dari Suzuki ini, tersedia 2 warna saja, yaitu hitam dan putih. Untuk konsumen, dapatnya sesuai persediaan nih. Kalau pingin request, secepatnya aja datang dan lakukan pembelian GSX-R 150 k edealer terdekat, mumpung stok biasanya masih ada dan bisa pilih 😆

Syarat dan Ketentuan Mengikuti Program Ini :

  1. Setiap pembelian Suzuki GSX-R 150 berhak mendapatkan 1 helm limited GSX KYT Vendetta 2 Flat Visor
  2. Tersedia dalam 2 pilihan warna helm; hitam dan putih. Warna sesuai dengan ketersediaan barang
  3. Program ini berlaku untuk pembelian di semua outlet dan pameran resmi SUZUKI di Seluruh Indonesia.
  4. Periode pembelian 1 September – 30 November 2018

Nggak ada ketentuan lain kok, apakah GSX-R 150 yang keyless atau non keyless. Pokoknya, GSX-R 150 series deh. Tunggu apa lagi?

Semoga berguna

Advertisements

3 comments on “Banjir bonus Suzuki, kini helm KYT Vendetta 2 flat visor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s