Membludak, penjualan motor Honda saat GIIAS 2018 tembus 1000 unit

Pagi masbro..

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 resmi ditutup, Minggu 12 Agustus 2018 lalu. Beragam produk otomotif baik kendaraan roda 2 maupun lebih, dipajang dan diperkenalkan, termasuk juga dijual tentunya 😆

Nah, salah satu pabrikan otomotif sepeda motor yaitu Honda, berhasil membukukan penjualan produknya mencapa angka yang fantastis selama GIIAS 2018 kemarin. Angka 1000 unit berhasil ditembus. Menariknya, justru penyumbang terbesar dari angka tersebut, yaitu mencapai 562 unit, didominasi oleh motor premium Honda. 

Skutik gambot yaitu Honda Forza , menjadi salah satu primadona. Laris manis diburu pengunjung,mulai dari pegang-pegang dan foto sana-sini, termasuk yang kepincut dan hendak dibawa pulang. Forza, mampu mencatatkan jumlah pesanan sebanyak 321 unit. Disusul oleh motor bebek alias cub retro modern Super Cub C125 yang tercatat dipesan sebanyak 174 unit.

Dilanjutkan pembukuan si baby RR sebanyak 56 pesanan, sementara bigbike Honda Rebel CMX500 dipesan 48 unit, dan disusul Honda CRF1000L Africa Twin 3 unit dan terakhir, Honda Goldwing yang super gede ini sudah ada 2 pemesan.

Sisanya, penyumbang 382 unit yang laku selama pameran adalah Honda PCX150, Vario series, BeAT series dan skutik Scoopy. General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok menyampaikan, larisnya penjualan motor Honda jauh melampaui target perusahaan. Pencapaian penjualan pada GIIAS tahun ini melonjak lebih dari 4 kali hasil penjualan di pameran yang sama tahun lalu yang sebesar 184 unit. “Terima kasih atas animo tinggi masyarakat terhadap jajaran motor Honda, terutama pada model-model yang baru kami luncurkan seperti Honda Forza dan Honda Super Cub 125. Kami akan segera mengirimkan beragamnya pilihan motor Honda yang telah terjual ini ke rumah konsumen,” ujar Didi Kwok.

Tingginya angka penjualan ini, ternyata juga sejalan dengan tingginya animo pengunjung pada booth Honda di GIIAS 2018. Karena saking banyak dan ramenya pengunjung tersebut, booth Honda pun didapuk menjadi booth favorit pengunjung GIIAS 2018. Salut deh..meski saia belom pernah sama sekali nengokin pameran kayak gini, hehehe.

Semoga berguna

Advertisements

One comment on “Membludak, penjualan motor Honda saat GIIAS 2018 tembus 1000 unit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s