Suzuki GSX-R 150 Brilliant White, sporty abis

Pagi masbro..

PT Suzuki Indomobil Sales, kembali menyeruak. Tanpa gembar-gembor, tiba-tiba saja nongol dan hadir, varian warna terbaru motorsport mereka di kelas 150cc

Yups, Suzuki GSX-R 150. Si ramping dan bertenaga ini, dihadirkan dalam pilihan warna baru. Yaitu kelir dominan putih. Titel brilliant white disematkan pada produksi motor berfairing ini.

Memang , trend sporty masih kuat, termasuk varian warna yang mendominasi. Hal ini yang dilirik SIS dengan menampilkan GSX-R150 berkelir putih ini.  Warna Brilliant White yang menjadi warna dasar merepresentasikan jiwa sporty dan tampil beda, dikombinasikan dengan warna Vigor Blue pada desain striping dan velg memperkuat
kesan dinamis dan kekinian sehingga akan terlihat sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif. Pemilihan kombinasi warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktifitas kesehariannya. Anak muda bangets ya..

““Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan
ekspresif. Dengan melahirkan pilihan warna baru Brilliant White – CW Vigor Blue, kami
harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi
tren yang bersifat masif.” demikian disampaikan Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head
PT. Suzuki Indomobil Sales.

Untuk spesifikasi mesin, fitur dan lainnya, varian ini masih sama kok. Fitur keamanan andalannya yaitu Keyless Ignition System yang merupakan fitur efektif mencegah tangan jahil mengakses GSX-R. Teknologi pengaman satu-satunya nih di kelas sport fairing 150cc.  Demikian pula dengan banderol, masih sama dengan sebelumnya. Yaitu IDR 30.150.000 harga OTR DKI Jakarta. Varian putih ini menambah daftar pilihan warna GSX series bagi konsumen Suzuki selain warna hitam, merah dan biru.

Semoga berguna

One comment on “Suzuki GSX-R 150 Brilliant White, sporty abis

Leave a comment