Tersibak, banderol OTR Jatim Suzuki Nex II

Pagi masbro..

Suzuki, beberapa waktu telah merilis versi update dari skutik lincah mereka, yaitu Suzuki Nex. Diberi titel Suzuki Nex II, banyak ubahan yang diaplikasi PT SIS  pada skutik bermesin 110cc ini

Di area Jabodetabek, memang secara resmi telah diumumkan harga jual Nex II ,yaitu IDR 13 jutaan saja. Wah bangets ya…..harga paling bersaing di kelas skutik 110 cc.

Diberikan keleluasaan pada konsumen nih, karena Suzuki menyediakan 5 varian Nex II yang bisa dipilih. Wah bangets lagi kan? Nongol, banyak pilihan, mana harga terjangkau pula.

Nah, selang nggak berapa lama, harga OTR di Jawa Timur juga sudah resmi dikeluarkan. Persisnya Kamis, 24 Mei 2018 kemarin, manajemen Suzuki Jatim secara resmi mengumumkan, harga OTR Suzuki Nex II adalah IDR 14.950.000 saja. Harga ini adalah harga Suzuki Nex II varian standart. Varian ini masih menggunakan bohlam untuk lampu depan dengan 3 pilihan warna yaitu putih, merah dan hitam.

Berturut-turut, harga untuk Nex II Elegant adalah sama, yaitu  IDR 14.950.000. Warna yang tersedia ada 2 yaitu biru dan hitam.

Selanjutnya , varian Nex II Elegant Premium dijual IDR 15.400.000. Varian ini sudah menggunakan lampu LED didepan, juga sudah ada USB charger, pelapis lantai dek serta cover knalpot. Elegant premium tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu biru dan hitam.

Terakhir,  Nex II Sporty Runner dan Nex II Fancy Dynamic di hargai sama di angka IDR 15.650.000. Fancy Dynamic, selain sudah terpasang  lampu LED depan dan USB charger, juga ditambah model striping yang lebih atraktif serta stiker/decal pada velg. Ada 3 pilihan warna yaitu putih, merah dan hitam.

Sementara varian Sporty Runner, menyajikan semua fitur fancy Dynamic yaitu lampu LED, USB charger, strping body dinamis berikut decal alias lis pada velg, juga ditambah cover knalpot dan visor yang menutup panel spidometer.  Pilihan warnanya juga 3 yaitu putih, merah dan hitam.

Nah, gamblang kan? Yuk dipilih masbro dan mbaksis, lengkap banget nih tipe skutik Suzuki yang ini, sampe bingung hehehehhe. Semoga berguna

 

 

 

 

 

Advertisements

5 comments on “Tersibak, banderol OTR Jatim Suzuki Nex II

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s