Yamaha NMax 155 VVA hitam doff ber-velg emas hadir di Malaysia

Pagi masbro..

Trend warna motor memang terus mengalami perubahan yang signifikan. Sebagai contoh, bila sebelumnya kelir atau warna kinclong alias mengkilap merupakan pilihan masyarakat, akhir-akhir ini sudah mulai berubah lagi. Hadirnya warna doff alias warna matte yang notabene kusam dan tidak mengkilap, sekarang justru mulai banyak dipilih.

Antara kain warna hitam doff dan juga warna abu-abu doff serta beberapa warna lainnya. Termasuk saia juga sih, yang menjatuhkan pilihan warna hitam doff pada Honda New CB150R yang dikombinasi dengan velg berwarna emas/gold. Paduan ini menurut saia pribadi, pas dan gagah. Gelap dan kusam di bagian bodi, kontras dengan warna cerah pada bagian roda.

Nah, pabrikan Yamaha di negeri sebelah, ternyata juga mengeluarkan warna yang serupa untuk jajaran produk skutiknya. Apalagi kalau bukan Yamaha NMax. Skutik bermesin 150cc dengan teknologi VVA ini, muncul lebih sangar dengan warna hitam doff dan velg warna emas.

Balutan warna hitam yang nampak kasar bertekstur pada sebagian besar body, dipadu warna hitam metalik mengkilap yang ditambahkan pada bagian tengah. Efek ke fisik NMax, ya makin terlihat gede dan gagah. Kombinasi warna velg gold yang sedikit rada gelap, menimbulkan kesan mewah. Sedikit kurang jreng alias kurang cerah sebenarnya menurut saia, kelir emas-nya. Jadi kurang mencolok, hehehehe.

Spesifikasi lain, masih sama saja kok, pembedanya hanya warna saja. Sayang, hanya bisa dinikmati di Malaysia masbro, belum sampai ke Indonesia. Tapi nggak masalah sih meski mungkin saja nggak hadir di Indonesia. Modifikasi di negeri kita luar biasa kreatifnya, kalau sekedar warna saja, ah, cemen. Gampang itu. Mau dicat? Atau sekedar striping/stiker? Bisa banget, tinggal pilih tempat modifikasinya saja. Monggo disimak galeri NMax hitam doff bervelg emas berikut ya…

Semoga berguna

 

Advertisements

One comment on “Yamaha NMax 155 VVA hitam doff ber-velg emas hadir di Malaysia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s