Celoteh pemilik Honda CBR250RR Kabuki di Malang, unik katanya

Pagi masbro..

Honda CBR250RR Special Edition Kabuki memang, secara tampilan punya desain unik. Bila pada umumnya, motor sport terutama fairing, dibekali dengan desain khas balap, apalagi pada versi SE. Paling banyak memang mengacu dunia balap, kalau nggak MotoGP, Superbike dan sejenisnya. Lha ini, mengadopsi tampilan salah satu seni khas Jepang, yaitu teater berjuluk Kabuki.

Memang disini nih uniknya CBR250RR Kabuki, desainnya nggak umum. Itulah yang menarik minat dan rasa penasaran salah satu konsumen yang rela inden dari dealer Wing MPM Motor Malang. Bagas, demikian pemuda ini akrab disapa, hanya menjawab pendek, ketika ditanya kenapa pilih liveri Honda CBR250RR SE Kabuki. “Unik” , itu saja jawabannya. Weleh..simpel amat jawabnya :mrgreen:

Warna dominan hitam dan putih pada sebagian besar body CBR250RR ini, kontras dengan warna sasis yang merah menyala. Sketsa rias wajah pemain Kabuki di sisi fairing, memang menguatkan kesan Jepang-nya, meski tetap ada ‘bumbu tanah air’ berupa peta Indonesia di salah satu sudut fairing. Makin unik dengan velg belang, velg warna putih di belakang, sementara velg hitam di roda depan.

Pemuda yang berstatus pelajar di salah satu sekolah menengah di kota Malang ini, sumringah bukan kepalang ketika motor SE idamannya ini diantarkan ke rumahnya beberapa waktu lalu. Anak muda jaman sekarang, memang beberapa langkah didepan kita, terkait soal teknologi. Nggak hanya terpaku pada brosur, media online menjadi sumber informasi utamanya, termasuk tentang CBR Kabuki ini. Berbekal tahu dari dunia maya, terutama gambarnya, Bagas meluncur ke dealer MPM Basra di Kayutangan kota Malang untuk inden, padahal unit display di showroom saja pada saat itu belum tersedia.

Karena memang versi SE, ketersediaan unit nggak sebanyak versi reguler, makanya sempat inden terlebih dahulu beberapa waktu. Yang jelas, “Nggak pasaran , makanya pilih warna ini , unik dan berbeda dengan CBR lain. Jadi ciri khas, “begitu imbuh pemilik baru Kabuki ini. Oh iya, untuk paket pembelian Honda CBR250RR SE Kabuki ini, sudah terpasang cover single seat ala balap, yang menempel pada bagian jok belakang. Mantap, nggak boleh buat boncengan, hehehe

Semoga berguna ya, dan hati-hati di jalan, berkendara dengan aman sam..

 

Advertisements

5 comments on “Celoteh pemilik Honda CBR250RR Kabuki di Malang, unik katanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s