Manfaatkan, layanan khusus pembuatan SIM di Satpas Polres Malang

Sore masbro..

Singkat saja. Melalui broadcast kawan-kawan, beredar informasi dari Satuan Penyelenggara Administrasi SIM, yang biasa disingkat Satpas SIM Polres Malang. Bahwasanya, dalam rangka HUT RI ke 72 di bulan Agustus ini, menggelar ‘edisi khusus’ pembuatan SIM. Wah, ada apa ini?

Yups, bekerjasama dengan  salah satu produsen makanan, Satpas SIM Polres Malang menggelar acara khusus pada esok hari, tanggal 16 Agustus 2017. Yaitu, bonus makan dan minum saat mengurus pembuatan SIM baru.

Hanya digelar 1 hari saja, masyarakat yang hendak membuat SIM baru, baik SIM C, SIM A, maupun SIM D dan SIM B berbagai golongan, dapat menikmati hidangan makanan berupa mi instan dan  minuman. Sambil menunggu , asyik kan sambil menikmati makanan gratis, hehehe. Untuk lokasi, langsung saja menuju Satpas SIM di Jl. Panglima Sudirman Singosari – Malang, serta di Satpas 2in1 di Turen, Malang.

Monggo, yang belum punya SIM, area Kabupaten Malang, segera deh berbondong-bondong. Membuat SIM baru, hati tenang kala berkendara. Semoga berguna, dan tetap , berkendara dengan aman dan tertib.

5 comments on “Manfaatkan, layanan khusus pembuatan SIM di Satpas Polres Malang

Leave a comment