Ajibb, penjualan Honda CRF250 Rally di MPM Malang melesat

Sore masbro..

Sosok Honda CRF250 Rally, memang garang. Motor yang resmi dilaunching di Indonesia awal Februari 2017 lalu, dan secara regional Jawa Timur pada 19 Maret 2017 oleh PT MPM Jawa Timur ini, ternyata mendapatkan animo yang luar biasa dari masyarakat. Padahal, bisa dibilang, ini adalah motor baru yang punya genre offroad lansiran Honda. Kalau dari kacamata blogger spesialis garuk tanah, adventuriderz,Β  Honda CRF250 Rally ini lebih mengarah motor dualsport , jadi bisa hidup, eeh, beroperasi di 2 alam, jalan mulus/on road bisa , jalan non aspal alias offroad juga hayukk.

Secara tampilan dan spesifikasi, memang lebih ke arah hobi, bukan untuk motor harian. Makanya, sebenarnya, kalaupun angka penjualan tidak terlalu tinggi, ya wajar saja. Lha wong PT AHM saja tidak menargetkan penjualan terlalu tinggi untuk CRF250 Rally ini. Hanya menargetkan di angka 70 unit saja per bulan. Kan?

Secara nasional, jumlah pemesan alias inden Honda CRF250 Rally memang lumayan fantastis. Tembus 200 unit. Weh, laris manis ternyata. Nah, secara regional, PT MPM Jawa Timur sendiri, yang meliputi area Jawa Timur dan NTT hanya menargetkan 35 unit saja per bulan.

Nah, informasi dari mas Arick, personel Wing MPM Basra Malang, untuk Malang saja, pemesan Honda CRF250 Rally sudah tembus 8 orang. Mantap kan? Dan 7 orang diantaranya, sudah beres, fix cash. Dengan banderol OTR Malang IDR 63.219.000 , memang cukup menggoda. Tampilan garangnya hemmss.. Oh iya, mungkin ada yang penasaran dengan skema kreditnya? Nih, saia bagi deh penampakannya, silakan disimak.

Berminat? Buat yang berdomisi di Malang Raya, bisa mengintip penampakan Honda CRF250 Rally di MPM Kayutangan, atau biasa disebut MPM Basra (Basuki Rahmat). Semoga berguna

Advertisements

10 comments on “Ajibb, penjualan Honda CRF250 Rally di MPM Malang melesat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s