Inden Yamaha Aerox, ada tahapnya masbro

Pagi masbro..

Melanjutkan kabar terbaru motor matik keluaran Yamaha nih, yaitu Aerox 155 VVA. Meski harga resmi belum dirilis, PT YMKI sudah siap menggelar inden, alias pemesanan ini motor. Bahkan cara inden yang melalui situs mikro di https://yamahamotoronline.co.id/booking/     ini ada beberapa macam. Beda tipe beda tanggal nih masbro dan mbaksis. Lhoo, gimana caranya nih? Sabar, yuk kita lanjut :mrgreen:

tata-cara-inden-onlineInden online Yamaha Aerox 155 ini, dibuka tanggal 9 Januari 2017. Bertepatan dengan hari Senin nih. Nah, khusus di tanggal ini, unit atau tipe yang dilayani proses indennya adalah tipe Standar. Tipe lain tidak bisa dilayani. Hmm..

yamah-aerox-155-standarLanjut…Selasa, tanggal 10 Januari 2017, adalah waktunya yang berminat dengan Aerox tipe R-Version. Inden dibuka selama 24 jam kedepan.

yamah-aerox-155-r-versionSudah? Terakhir, Rabu tanggal 11 Januari 2017. Kali ini, yang dibuka adalah inden untuk Yamaha Aerox S-Version.

yamah-aerox-155-s-versionNah, bagi penginden alias pemesan, cukup mengisi data di alamat situs diatas tadi. Pilih tipe, isi identitas dan yang utama dan jangan lupa, pembayaran uang tanda jadi yaitu IDR 1 juta, maksimal dilakukan dalam tempo 3 jam sebelum orderan exipred. Bila tidak, dianggap batal. Pembayaran tanda jadi bisa melalui transfer ataupun  kartu kredit, yah, yang biasa kita lakukan saat jual beli online gitu deh.

Oh iya, bila semua syarat terpenuhi, maka penginden akan dihubungi pihak dealer. Setelah itu, maka selanjutnya ya tinggal menyelesaikan pembayaran. Baik tunai maupun kredit, dan motor akan segera dikirim ke rumah deh.

Ayo..yang mau inden…Anda akan menjadi salah satu pemilik Yamaha Aerox pertama loh, apalagi jumlah unit yang tersedia sangat terbatas. Semoga berguna

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s