Seputar plat nomor polisi/nopol

Pagi masbro…

Yang ringan-ringan saza. Kali ini, saia mau berbagi hasil jepretan sendiri, mohon maaf kalo banyak yang gagal fokus, maklum, belum punya kamera yang bagus, masih mengandalkan kamera snsv keluaran lawas :mrgreen: Kali ini, seputar plat nomor di motor.

nopolplatKejadian yang serupa, mungkin banyak ditemui kala kita riding, inipun sebagian saia temukan pas perjalanan kerja, juga di parkiran dan beberapa tempat lain. Silakan…

part5Yang ini, sering banget ketemu kan ya, biasanya, karena salah satu baut pengikat copot, jadinya ya sengkleh macam ini

plat4ini juga salahsatu baut pengikat copot, hanya posisi kebalikan gambar atas 🙄

plat7Ini, saia temui di parkiran tempat kerja. gak habis pikir, maksudnya masang plat nomor di helm apaan yak? Padahal, sisuzi Satria FU itu, lengkap nopolnya depan-belakang. Apa yang ada di pikiran masbro masbro soal gambar diatas??

plat3Yang ini, kemungkinan, cetakan warna pada angka dan huruf kehabisan cat putih, jadinya timbul doang, warnanya sama dengan warna dasar plat

plat2Ini, bikin saia bingung. Gimana coba maksudnya? Dibilang kebalik gak sengaja, kok itu plat nomor terpasang rapi dan kuat, terikat ke braket di sepatbor. Dibilang sengaja, buat apa coba? Iseng? 🙄

plat6kaki kiri pegal, plat nomor pun jadi tumpuan…semoga kuat, gak somplak dan patah ya mbak..

plat11Gambar yang ini, bikin kepala pusing. Plat nopol, desain alias model angkanya, dibikin ulang, dengan model agak-agak berbayang gitu. Sumpah, kalo dipelototin agak lama, bisa puyeng kepala dan mata jadi burem 😆 Asli, pemiliknya kurang kerjaan, eh, bisa jadi, kerjaannya semacam hipnotis gitu kali ya? 😆

Udah ah, lama-lama pusing. Selamat menikmati :mrgreen:

Note : Nopol sengaja tidak saia samarkan, supaya terkenal yaaa

Advertisements

18 comments on “Seputar plat nomor polisi/nopol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s