Ban cacing, ‘diakui’ ternyata

Pagi masbro…semangat Ju’mat

Artikel ringan saja. Rabu lalu, saia mampir ke salah satu gerai penjual ban, itu lho, yang punya jaringan layaknya toko berlabel mart. Plan*t ban. Kepentingan sih, lagi nyari ban ukuran 16 inchi. Tahu sendiri, ban ukuran ini tergolong langka, rare item. Motor yang pake, setahu saia sih matic Suzuki. Karena, mengelilingi kota Malang, ke berbagai toko, gak nemu yang ukuran agak besar. Sekedar informasi, mau dipasang di motor roda 3, Kaisar box kepunyaan kantor. Ternyata, ada di toko ini, tubeless. Langsung beli sekalian pasang. Nah, sambil nunggu, lha kok mata yang jelalatan ini, melihat secarik kertas keterangan jenis ban, dilaminating, tertempel di rak ban.ban-cacingHmm, ternyata, istilah ‘ban cacing’ tidak sekedar istilah dalam perbincangan. Sudah ‘diakui’ juga oleh ini toko, Buktinya, memasang keterangan menyediakan ban ukuran mini tersebut, juga disertai sedikit penjelasan tentang ban tersebut. Mantap kan?? :mrgreen: :mrgreen: Ra usah dipikir jeru-jeru, marai mumet… (nggak udah dipikir terlalu dalam, bikin pusing). Selera , tiap orang pasti beda-beda.

Selamat modifikasi, tetap utamakan safety yaaa..

Advertisements

4 comments on “Ban cacing, ‘diakui’ ternyata

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s